Waspada, Aktifis Gadungan Mengatasnamakan FSPMI

  • Whatsapp
Pemimpin Buruh FSPMi masih solid dalam berjuang.

Pasca deklarasi buruh KSPI pada May Day 2014 yang mendukung salah satu kandidat calon presiden Republik Indonesia mulai bermunculan account account siluman di banyak jejaring sosial buruh metal KSPI FSPMI. Bahkan ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab mengaku sebagai aktifis dan pengurus FSPMI yang memberikan pernyataan yang sifatnya mendiskreditkan organisasi.

Informasi murahan yang sengaja di hembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak bermoral ini antara lain adalah bahwa Presiden FSPMI KSPI Said Iqbal sudah di tinggalkan anggotanya dan banyak pemimpin FSPMI seperti Obon Tabroni mengundurkan diri dan bergabung dengan partai lain karena tidak cocok dengan pilihan organisasi KSPI yang mendukung salah catu capres yaitu Prabowo.

Bacaan Lainnya

Menurut konfirmasi Bung Kahar Cahyono selaku Tim Media FSPMI , Ketua KC Bekasi sekaligus Ketua PP SPAI FSPMI menyatakan beliau tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut dan informasi tidak benar adanya. Beliau hingga saat ini masih memiliki komitmen untuk terus berjuang bersama FSPMI.Hal ini dibuktikan dengan bung Obon tetap aktif pada rapat rapat organisasi dan ikut serta pada acara deklarasi Rumah Indonesia yg mengusung Prabowo Presiden Rakyat.

Untuk itu FSPMI menghimbau kepada segenap anggotanya untuk tidak menelan mentah-mentah informasi dari pihak-pihak yang tidak bertangung jawab dan rajin melakukan konfirmasi dan konsolidasi dengan perangkat organisasi baik tingkat PUK, PC dan PP jika ada permasalahan atau isu-isu seputar organisasi.(gue)

Pos terkait