Warga Garut Antusias Sambut Prabowo Subianto

  • Whatsapp

Garut, KPonline – Bertempat di Villa Hanifah Karang Pawitan, Garut Jawa Barat, FSPMI Bandung Raya turut serta menghadiri konsolidasi kemenangan prabowo-sandi, Sabtu (17/11/2018).

Gadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW FSPMI Jawa Barat Sabila Rosyad, Ketua KC FSPMI Bandung Raya Jujun Juansah, Pangkorda Garda Metal Yayan Mulyana dan beberapa perwakilan anggota dari tiap-tiap PUK.

Bacaan Lainnya

Antusiasme warga Garut untuk memenagkan Prabowo – Sandi di pemilu 2019 sangatlah besar. Ribuan masyarakat dan juga para emak emak yang tangguh tetap mendominasi.

Prabowo menyapa seluruh masyarakat jawa barat yang hadir dengan mempaparkan beberapa hal antara lain tentang sandang pangan di Indonesia yang seharusnya tidak perlu lagi melakukan inpor dari luar negeri.

Sebab, sebenarnya Indonesia juga masih bisa mencukupi kebutuhan rakyat rakyatnya. Untuk itu Prabowo berjanji jika terpilih di pemilu 2019 nanti akan menstabilkan perekonomian masyarakat dan membuka lapangan kerja sehingga tidak perlu lagi adanya tenaga asing yang kerja di indonesia.

Tidak hanya itu, Prabowo pun merelakan dirinya di jadikan alat dan tameng untuk berkorban haya ingin bangsa indonesia ini rakyat rakyatnya sejahtera.

Dengan semangat-menggebu gebu Prabowo memyampaikan telah menerbitkan buku karya tulisanya yang berjudul pandangan strategi Indonesia “Paeadoks Indonesia”.

Dalam buku inilah Prabowo memaparkan kejadian yang dialami oleh bangsa Indonesia saat ini dengan kekayaan alam yang melimpah tetapi masih banyak rakyatnya yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Ada 5 poin penting di dalam buku tersebut diantaranya adalah :

1. Membangun kesadaran nasional. Meliputi, membangun kesadaran bersama, setelah 70 tahun lebih merdeka kita menuju negara gagal, sekarang waktunya sadarkan kader bangsa.

2.Tantangan Besar #1 : Kekayaan indonesia mengalir ke luar. Kekayaan kita mengalir keluar. Hanya 1% orang indonesia menikmati kemerdekaan.

3.Tantangan besar # 2: Demokrasi indonesia dikuasai pemodal besar. Demokrasi kita dikuasai pemodal besar. Kadang pemimpin bisa dibeli karena uang berkuasa di pemilihan. Partai, survai, pemilih dan media kadang bisa dibeli dan dikuasai.

4.Strategi kita : Mencegah tragedi indonesia. Ini potensi negara kita. Mewujudkan ekonomi konstitusi. Mewujudkan demokrasi rakyat.

5. Menjawab tentang sejarah.

Penulis : Ridwan Panji Kusumah

Pos terkait