Warga dan Mahasiswa di Ciracas Dukung Endang Widuri

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Endang Widuri bersama Tim pemenangan, Rabu (14/11/2018) terus bergerak menelusuri sudut-sudut kota Jakarta.

Acara dimulai dengan pemaparan Riden Hatam Aziz selaku Ketua Tim Pemenangan menjelaskan Buruh Go Politics terkait pentingnya perwakilan buruh untuk menjadi anggota legislatif, karena saat ini buruh harus berjuang juga didalam parlemen untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada kaum buruh dan rakyat.

Hari ini Endang Widuri beserta tim pemenangan lakukan sosialisasi di RT 014 RW 005 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Dalam kesempatan pada hari ini Endang Widuri Calon Anggota Legislatif DPD-RI No 28 dapil Provinsi DKI Jakarta, memberikan penjelasan perihal program kerja KPK yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan kepada warga setempat.

Ada beberapa pertanyaan dari warga diantaranya Ibu Hj Maryati selaku ketua RT 014, mempertanyakan terkait TPQ ( Taman Pendidikan Qur’an ) agar diperhatikan honor dan fasilitasnya.

Pertemuan ini semakin interaktif ketika beberapa Mahasiswa ikut bertanya kepada Endang Widuri dan Tim pemenangan perihal kesejahteraan dan banyak mahasiswa yang tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena biaya kuliah yang semakin tinggi.

“Putri saya punya penyakit jantung dan kabarnya biaya BPJS Kesehatan untuk kategori penyakit berat akan dihapus, harapan saya info tersebut hanya berita bohong, dan saya banyak berharap kepada Bu Endang Widuri ketika nanti terpilih menjadi anggota dewan agar memperhatikan hal-hal tersebut”. Ujar Ibu Istika salah satu warga yang bertanya kepada Endang Widuri.

Sebelum acara ini ditutup, H Wawan Suwandi sebagai tokoh masyarakat sekaligus pengurus RW setempat mengajak kepada warga dan mahasiswa yang hadir pada malam hari ini untuk memilih Endang Widuri pada saat Pileg diselenggarakan tahin 2019 nanti. *(brd)