Verfak Dokumen Kantor Dan Kepengurusan Exco PB Ngawi Dinyatakan Lengkap Oleh KPUD

Ngawi, KPonline – Pengurus Exco Partai Buruh Kab. Ngawi hari ini (Minggu, 16/10/22) sedikit bisa bernafas lega, hal itu di karenakan hasil verifikasi faktual (verfak) yang di lakukan oleh petugas KPUD setempat di anggap telah lengkap atau memenuhi syarat (MS).

Berkas dan dokumen Exco Partai Buruh Kab. Ngawi yang di ketuai oleh Doni Arianto tersebut, di anggap lengkap usai beberapa petugas dari KPUD setempat datang dan melakukan pemeriksaan secara langsung di lokasi kantor Partai Buruh yang terletak di Dusun Nanggalan, Desa Babadan RT/RW 001/008 Kec. Paron.

Bacaan Lainnya

Di pimpin oleh Aman Ridho Hidayat, rombongan KPUD Kab. Ngawi yang berjumlah 10 orang ini, nampak melakukan tugas dan kewajibannya secara profesional, salah satu contohnya adalah saat Aman Ridho, melakukan video call kepada salah satu pengurus partai yang berhalangan hadir karena masih berada di luar kota.

“Eehm.. Mbak Arila, kami dari KPU (KPUD Kab. Ngawi) hari ini melakukan verifikasi kepengurusan Partai Buruh, mbak Arila di dalam data (KPU) adalah merupakan salah satu pengurus dengan jabatan sebagai Bendahara Partai Buruh, betul ngge mbak Arila?” Ucap Aman Ridho Hidayat saat melakukan video call dengan salah satu pengurus partai yang berhalangan hadir, yang lantas di benarkan oleh Arila.

Ketua Exco Partai Buruh Kab. Ngawi yakni Doni Arianto pun, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja petugas KPU, sehingga tahapan verifikasi faktual kepengurusan serta dokumen kantor pada hari ini bisa lancar.

“Syukur Alhamdulillah, mewakili Exco Partai Buruh, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran petugas KPUD Kab. Ngawi yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya secara profesional pada hari ini di kantor kami, sehingga seluruh proses verifikasi faktual kepengurusan partai dan kantor kami telah di anggap lengkap atau dengan kata lain telah memenuhi syarat.” Ujar Doni saat di wawancarai tim KPOnline.

Usai melakukan verifikasi kepengurusan dan verifikasi kantor partai, kabarnya besok (Senin, 17/10/22) petugas KPUD Kab. Ngawi masih akan menjalankan proses pemeriksaan selanjutnya yakni, melakukan verifikasi keanggotaan Partai Buruh di Ngawi.

Penulis : Bobby
Editor : Ipang
Foto : Abd. Muis

Pos terkait