Usai Dilantik, PUK SPAMK FSPMI PT.MKM Terima Kunker Perdana

Jakarta, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (MKM) periode 2018-2021 yang baru saja dilantik pada jumat sore (2/3) menerima kunjungan kerja (kunker) resmi dari jajaran PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MFG INDONESIA pada selasa siang (6/3) di sekretariat PUK PT. MKM.

Acara kunjungan ini diterima oleh seluruh jajaran PUK PT. MKM, Pada pertemuan ini, pembicaraan dibuka oleh Agung Sunarto, selaku Sekretaris PUK PT. MKM. Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada PUK FSCM karena telah melakukan kunjungan kerja perdana.

Bacaan Lainnya


“Kepengurusan kami di PUK PT. MKM berharap semoga hubungan antara diantara kedua PUK ini terus terjalin dan semakin baik.” kata Agung Sunarto dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua PUK PT. MKM Muhamad Ridson, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari PUK FSCM yang sudah meluangkan waktu untuk pertemuan kedua PUK siang ini.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi motivasi tersendiri bagi pengurus PUK PT. MKM yang baru saja dilantik, kita perlu banyak belajar dengan PUK FSCM yang begitu aktif dan solid dalam berorganisasi.” ungkap Ridson.

Dalam kesempatan ini, kedua PUK sektor Automotive yang berada di Jakarta ini saling memperkenalkan diri masing masing jajaran pengurusnya agar saling mengenal dan bisa lebih dekat lagi.

Di lain pihak, Kuszairi yang menjabat sebagai sekretaris di PUK FSCM mengatakan bawah kunjungan kerja (kunker) ini adalah kunker yang spesial, karena ini adalah kunker pertama PUK FSCM di tahun 2018. PUK MKM adalah PUK pertama yang dikunjungi dalam satu federasi yang berdomisili di DKI Jakarta.

“Dulu, Mesir adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Republik Indonesia ini, maka sekarang PUK FSCM adalah PUK pertama yang datang berkunjung mengucapkan selamat kepada kepengurusan PUK PT. MKM yang baru dilantik hari pada Jum’at (2/3) lalu.” kata Kuszairi di depan pengurus PUK PT.MKM yang hadir.

Dalam kunjungan ke PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (MKM), Kuszairi hadir bersama H. Haryadi (bendahara PUK FSCM), Suharno (bidang Organisasi), Masroni (bidang Pendidikan), Pipit dan M Soleh (bidang Advokasi).

Kunjungan kerja ini berlangsung dengan seru dalam diskusi panjang tidak kurang dari 3 jam. PUK MKM dan PUK FSCM saling tukar pengalaman dalam berorganisasi. Diselingi istirahat sholat serta makan siang. Kunker ini berakhir pada pukul 13.30 wib, karena jam 14.00 ada undangan pertemuan di PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta. (Jim)

Daftar Sekarang

Pos terkait