Upaya Cerdaskan Anggota di Tengah Pandemi Covid-19, PP SPL FSPMI Adakan Diskusi Via Zoom

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPL FSPMI) berencana mengadakan diskusi via zoom pada Jum’at (17/7/2020) dalam rangka untuk saling menguatkan di Era Globalisasi serta disaat pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir.

Untuk diskusi perdana akan dilakukan pada Jum’at, 17 Juli 2020 jam 20.00. Sedangkan sebagai narasumber antara lain Timbul Siregar, Sekretaris Jenderal OPSI dan BPJS Wacth serta Michael J. Latuwael, Pengurus PP SPL FSPMI periode (2011 – 2016).

Bacaan Lainnya

Dalam Sharing Session Jum’at malam nanti mengambil tema ‘Strategi Perjuangan Serikat Pekerja Dalam Perspektif Jaminan Sosial dalam Hubungan Kerja Era Adaptasi Kebiasaan Baru’ dengan sub tema ‘Turbulensi Pandemi Covid-19 Bagi Gerakan Buruh’.

Nur Holik, SE selaku Sekretaris Umum PP SPL FSPMI (2016-2021) yang juga selaku moderator berharap peran dari seluruh anggota khususnya Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) bisa bergabung dalam acara tersebut melalui Zoom dengan meeting ID.82142343592 dan Password 7CEYTr.

“Acara yang kita gelar Jum’at nanti baru perdana, selanjutnya akan kita lakukan setiap Jum’at jam 20.00 dengan tema dan narasumber yang berkualitas dibidangnya,” tutur Nur Holik.

Senada dengan pemikiran dan harapan Sekretaris Umum PP SPL FSPMI Nur Holik, Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino, SH, MH pun berharap pengurus PC dan PUK SPL FSPMI Bekasi dapat berperan aktif dalam acara sharing tersebut.

“Ini kesempatan kita untuk belajar kawan-kawan, maka jangan sia-siakan kesempatan ini,” kilah Sarino. (Yanto)

Pos terkait