Upah dan Kuota Data Internet yang Berkesinambungan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Maraknya teknologi di zaman sekarang tidak bisa dipisahkan ketika seseorang yang membutuhkan data layanan informasi.

Banyak hal yang bisa ditempuh untuk mendapatkan informasi. Diantaranya, bisa lewat media cetak, media elektronik, hingga media online.

Akses internet yang dibutuhkan saat ini menjadi bagian dari kebutuhan pokok sebagian masyarakat. Tak terkecuali para pekerja.

Beberapa oprator seluler yang terus berlomba-lomba meningkatkan mutu teknologinya demi memuaskan para penggunanya.

Oleh karena itu, bicara upah dengan paket data internet itu semua saling berkaitan. Karena sebagian dari upah akan dibelanjakan untuk membeli paket data.

“Dengan menggunakan paket data internet saya bisa komunikasi dengan banyak orang. Bukan itu saja, saya bisa kamunikasi dengan salah satu teman yang puluhan tahun belum pernah ketemu. Dengan adanya akses internet saya bisa komunikasi walau via media sosial.” Demikian kata salah satu pekerja di Bekasi.

Harga paket data internet bervariasi. Ditentukan oleh operator selulernya itu sendiri.

Bagi setiap orang tetap memaksakan untuk membelinya karena itu modal utama yang dibutuhkan untuk sarana komunikasi dan informasi dalam kesehariannya.

Banyak kalangan seperti pengusaha, pekerja, pelajar dan masyarakat lainnya yang merasa terbantukan dengan adanya paket data internet dalam kebutuhan sehari-harinya.

Para oprator yang terus bersaingan dalam kenyaman penggunanya membuat teknologi disetiap negara semakin berkembang dengan pesat.

Salah satu Counter penjual paket data internet menyampaikan; “Bukan hanya dari kalangan pelajar mahasiswa atau pun pekerja yang membeli paket data kesini. Dari kalangan ibu rumah tangga pun ada yang berlanggana untuk isi kuota data internet setiap bulannya.”

“Para pekerja yang berlangganan di tempat saya pun banyak. Karena mereka merasa kalau paket data internet mereka habis akan kehilangan banyak informasi.”

“Paket data internet sekarang banyak digunakan para pengguna untuk bisa komunikasi satu dengan yang lainnya,” ungkapnya. (Jhole)