Unggul 190 Suara, Kamidi Zulkarnaen Resmi Menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar Periode 2020-2023

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dari hasil perolehan penghitungan suara dalam rangkaian Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) Ke-VII Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar (PUK SPAMK FSPMI PT. RPL) dari total 470 surat suara sah.

Suara terbanyak diraih oleh Kamidi Zulkarnaen sebanyak 190 suara, unggul diatas dari, Sujiatin dengan 136 suara, Siswo Sujarno memperoleh 138 suara, suara tidak sah sebanyak 6 suara dan surat suara rusak ada 6 surat.

Bacaan Lainnya

Setelah proses penghitungan suara, acara dilanjutkan dengan pembentukan Tim Formatur dan terbentuklah susunan kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar periode 2020-2023.

Berikut susunannya:

Ketua : Kamidi Zulkarnaen
Wakil Ketua 1 : Irfaudin
Wakil Ketua 2 : Siswo Sujarno, S.H
Wakil Ketua 3 : Isbowo
Wakil Ketua 4 : Achmad Djaenudin
Wakil Ketua 5 : Muhimin
Sekretaris : Sujiatin
Wakil Sekretaris 1 : Akhmad Jumali
Wakil Sekretaris 2 : Ahmad Sunani
Wakil Sekretaris 3: Bodis Wijarnako
Wakil Sekretaris 4 : Muslim Khanafani
Wakil Sekretaris 5 : Ahmad Sapudin
Bendahara : Triono

Diakhir acara, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. RPL Periode 2020-2023, Kamidi Zulkarnaen yang unggul suara dari rivalnya memberikan sambutan perdananya.

“Estafet kepemimpinan harus berjalan dan di kepengurusan baru ini, bisa saling bekerjasama untuk terus bergerak dan maju menghadapi tantangan yang besar kedepannya”. Kata Lamidi dalam sambutannya di MUSNIK VII di Aula Gazebo area PT. Roda Prima Lancar. Kamis (21/01/2021)

(Penulis : Chuky /Photo : Ridwan Jauhari)

Pos terkait