Ucapan Terimakasih DPW FSPMI Banten, serta Penuturan dari ketua KC Tangerang terkait longmach Cilegon – Jakarta

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan serta keberhasilan para peserta Aksi Jalan Kaki (longmach) Cilegon – Jakarta yang membawa misi perjuangan, tuntutan agar kehidupan buruh serta masyarakat lebih baik lagi, Ketua DPW FSPMI Banten, Tukimin memberikan ucapan Terimakasihnya.

Hal ini disampaikan Tukimin Jum’at malam (10/08/2018) melalui pesan singkat di grup WhatsApp yang berbunyi,
“Atas nama DPW provinsi Banten, saya mengucapkan beribu – ribu terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Garda Metal, KC, PC SPA, tim MEDIA Perdjoeangan, PUK FSPMI se-Banten, atas kerja samanya, dedikasi dan sumbang sihnya. Baik moril, tenaga, giliran, dalam pelaksanaan jalan kaki (longmacrh) Cilegon – Jakarta, yang telah dilakukan mulai tanggal 08 – 10/08/2018.”

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang telah dilakukan, diperjuangkan oleh kawan – kawan semua, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.”

“Semoga Allah SWT yang membalas semua kerja keras kawan – kawan, kita semua”. Pungkasnya.”

Sementara itu, Akhmad Jumali selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang memberikan pernyataan terkait aksi Jalan kaki Cilegon – Jakarta, yang mengusung misi “Menyuarakan Kesejahteraan untuk Buruh dan Rakyat” serta tekat untuk mendukung salah satu Paslon capres-cawapres, sesuai dengan isi kesepakatan kontrak politik yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, antara kaum buruh dengan salah satu capres.

Salah satu Paslon capres yang mau serta berani mengambil sikap, serta berkomitmen untuk melakukan kontrak politik dengan buruh adalah Prabowo Subianto. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan buruh KSPI mendukung Prabowo Subianto. Dan menyerukan #2019 Ganti Presiden.

Akhmad Jumali pun melanjutkan penuturannya, “Memang memasuki tahun politik 2019, tugas kita juga akan semakin berat, karena kita bukan hanya memperjuangkan hak – hak kita sebagai pekerja, akan tetapi kita juga akan turut andil bagian memperjuangkan dan mengawal sampai tuntas pemilihan umum untuk caleg, capres-cawapres yang kita usung nanti.”

“Apabila mereka caleg, capres-cawapres yang kita dukung masuk dan terpilih menjadi perwakilan kita di kursi legislatif, ataupun menjadi kepala negara dan wakilnya nanti, kita pun harus tetap mengawasi kinerjanya. Termasuk meminta/ menagih apa yang telah disepakati bersama dalam isi kontrak politik. Supaya kesepakatan dan kesepahaman itu bisa ditepati, segera direalisasikan, dan dijalankan.”

Diakhir penuturannya, Akhmad Jumali berharap kepada semua anggota FSPMI khususnya di Tangerang, supaya bisa turut mendukung dan mensukseskan caleg – caleg yang berasal dari anggota FSPMI – KSPI Tangerang, Banten.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait