Sosialisasi REAKSI, Relawan Kemenangan Supri Izhar

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Pada hari Jumat 10 Agustus 2018, PUK SPAI-FSPMI PT. Sonoco Indonesia kedatangan tamu, yaitu tim inti dari Tim Reaksi (Relawan Kemenangan Supri Izhar) . Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian agenda kunjungan kerja Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten/Kota Bogor ke PUK-PUK SPA FSPMI Kabupaten/Kota Bogor di wilayah Wanaherang, Gunung Putri, Bogor.

Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi perjuangan Buruh Go Politik FSPMI pada tahun 2018-2019. Tampak hadir salah satu bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor Supri Izhar. Didampingi Ketua tim pemenangan Novianto yang juga merupakan anggota Dewan Pengupahan dan Wakil Ketua Tim Reaksi Mulyana berserta beberapa anggota tim Relawan Jamkeswatch Bogor.

Bacaan Lainnya

Supri Izhar, SE adalah bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan , yang meliputi wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Cileungsi, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Cariu, Kecamatan Sukamakmur dan Kecamatan Tanjungsari. Beliau adalah salah seorang aktivis buruh yang juga merupakan kader FSPMI, yang mendapat amanah dari organisasi untuk membawa misi organisasi, yaitu agar buruh sejahtera, pendidikan dan kesehatan gratis untuk rakyat.

“Bentuk dukungan PUK-PUK yang berada dibawah naungan FSPMI terhadap keputusan organisasi yaitu dengan memilih calon anggota legislatif yang berasal dari kalangan buruh. Sudah saatnya kaum buruh memilih buruh sebagai wakilnya di legislatif” terang Mulyana.

Meskipun tingkat kehadiran dari PUK terlihat kurang maksimal, akan tetapi tampak mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Mulyana dan Supri Izhar mengenai program Buruh Go Politik yang menjadi agenda organisasi.

Menjawab kekhawatiran dan menepis anggapan buruh-buruh Bogor, bahwa Supri Izhar bisa saja melenceng dari tujuan mulia organisasi, Supri Izhar menyatakan siap di pecat dan dikeluarkan dari organisasi jika nantinya beliau tidak amanah atau tidak sesuai dengan tujuan mulia organisasi dalam menjalankan program Buruh Go Politik.

Penulis: Iwan Setiawan

Pos terkait