Tolak Kebijakan Perusahaan, Driver Gojek Gelar Aksi

  • Whatsapp

Medan, KPonline – Kota Medan mendadak macet dan menghijau, Jum’at 10 Februari 2017.

Kemacetan yang terjadi di seputaran Kota Medan ini karena adanya ratusan Driver Gojek yang melakukan konvoi di sepanjang jalan Kota Medan menuju Kantor Gojek Medan, di Jl. Perintis Kemerdekaan, Komplek Jati Junction, Medan.

Bacaan Lainnya

Konvoi yang dilakukan oleh ratusan driver Gojek ini bukanlah sedang merayakan suatu hal. Mereka sedang melakukan aksi penolakan terhadap kebijakan perusahaan yang tidak berpihak kepada driver Gojek dan merugikan para driver tersebut.

Driver Gojek Medan, berkonvoi mengelilingi Kota Medan untuk menolak kebijakan perusahaan yang lebih mengistimewakan customer tanpa memikirkan keselamatan, kesejahteraan, kenyaman, dan kepentingan para driver dengan membuat keputusan-keputusan, peraturan yang merugikan para driver tanpa melibatkan pihak driver Gojek itu sendiri. Demikian dituturkan Candra (24), salah seorang driver Gojek saat melakukan aksi konvoi tersebut.

Candra juga menyampaikan akan ada aksi berikutnya dengan masa driver Gojek yang lebih besar, jika dalam waktu beberapa hari ini pihak Perusahaan tidak mendengarkan aspirasi yang dikeluhkan para driver GoJek.

Aksi yang dilakukan di kantor Gojek Medan ini berakhir sekitar pukul 19:00 WIB, setelah selesai melakukan rapat menyusun rencana aksi berikutnya didepan kantor Gojek, para driver langsung membubarkan diri.

Pos terkait