Tim Pemenangan Ananto Prasetya Bogor Bentuk Tim Sukses

Tim Pemenangan Ananto Prasetya Bogor Bentuk Tim Sukses

Bogor, KPonline – Dalam setiap konstelasi politik baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional, dibutuhkan sebuah tim sukses atau tim pemenangan. Tim sukses atau tim pemenangan inilah yang mengkondisikan suatu bakal calon ataupun calon peserta dalam sebuah konstelasi politik. Konstelasi politik ini bisa dalam pemilihan anggota legislatif atau kepala daerah, bahkan bisa juga kepala negara.

Bentuk-bentuk promosi tim sukses atau tim pemenangan bisa berbentuk kampanye langsung ataupun kampanye tidak langsung, propaganda dan bahkan melalui media. Dan dalam menggerakkan segala bentuk kampanye, propaganda dan media, dibutuhkan sebuah tim sukses atau tim pemenangan yang solid, terstruktur dan massive dalam menjalankan segala bentuk kampanye tersebut. Hal ini menjadi hal yang wajib, agar seseorang yang dijadikan kandidat dalam konstelasi politik tersebut dapat sukses dimenangkan.

Hal tersebut juga dilaksanakan oleh kawan-kawan buruh yang berada di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Bogor. Iwan Warta Wiguna yang menjadi Tim Sukses dan Tim Pemenangan dari Ananto Prasetya sebagai bakal calon anggota legislatif dari Dapil 3 Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa, kawan-kawan buruh yang berada di kawasan Ciawi, Caringin, Cisarua, Taman Sari dan Mega Mendung akan berusaha semaksimal mungkin agar Ananto Prasetya bisa duduk di kursi anggota legislatif Kabupaten Bogor.

Pembentukan Tim Sukses dan Tim Pemenangan dari Ananto Prasetya berlangsung pada Minggu, 8 Juli 2018 yang lalu. Sebagai Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor Raya, Ananto Prasetya sangat mengapresiasi atas keikhlasan dan semangat yang ditunjukkan oleh kawan-kawan buruh yang berdomisili di wilayah Dapil 3 Kabupaten Bogor.

Pembentukan Tim Sukses dan Tim Pemenangan ini sangat berarti bagi Ananto Prasetya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena begitu mulianya visi dan misi serta tujuan dari majunya beliau sebagai bakal calon anggota legislatif Kabupaten Bogor.

“Mengurangi angka pengangguran dan membantu membuka lapangan kerja” tutur Ketua PC-EE FSPMI Bogor ini. Beliau menjelaskan bagaimana cara dan strategi dalam mengurangi angka pengangguran yang saat ini semakin besar dan mengkhawatirkan. “Berkoordinasi dengan segala pihak dan pemangku kepentingan yang ada diwilayah masing-masing. Misalnya saja, bekerja sama dengan beberapa pihak dari manajemen perusahaan. Agar mengutamakan warga sekitar dalam penerimaan karyawan/pekerja” terang Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Bogor ini.

“Selain akan terus memperjuangkan hak-hak buruh yang sering dikebiri oleh pihak-pihak manajemen perusahaan yang tidak bertanggung jawab, ada satu hal lagi yang penting bagi masyarakat luas, yaitu advokasi, edukasi dan pendampingan seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan layanan jaminan kesehatan yang baik dan memadai, sesuai amanat UU SJSN” tegas Ananto Prasetya kepada Tim Media Perdjoeangan Bogor.

Kedepannya, Tim Sukses dan Tim Pemenangan Ananto Prasetya di Dapil 3 Kabupaten Bogor ini, akan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi ke tiap-tiap PUK yang ada diwilayah Dapil 3 Kabupaten Bogor. Hal ini tidak lain dan tidak bukan, agar Ananto Prasetya bisa duduk sebagai anggota legislatif Kabupaten Bogor dan menjadi salah satu kader FSPMI Bogor yang akan berjuang melalui jalur politik dan birokrasi sistem pemerintahan.

Facebook Comments

Comments are closed.