Tim Media Perdjoeangan Jawa Timur Lakukan Survei Lokasi Workshop Media

Mojokerto, KPonline – Suasana pagi yang segar menyertai langkah tim panitia saat mereka melakukan survei lokasi untuk workshop yang akan digelar pada 1-2 Juni 2024 di Mojokerto.

Dipilihnya Kawasan Wisata Klurak Eco Park, di Kecamatan Pacet, menjadi bukti kecermatan dalam memilih tempat yang sesuai dengan tema kegiatan.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat yang berkobar-kobar, tim panitia Workshop Media Perdjoeangan Jawa Timur semakin solid dalam menjalankan persiapan mereka.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru, teknik-teknik terkini, dan jaringan yang luas bagi para peserta dalam mengembangkan kemampuan mereka di bidang media khusus serikat pekerja.

Selain itu, kerjasama antara PUK, PC, KC, DPW, PP dan pilar-pilar organisasi semakin menguat, sehingga memungkinkan terselenggaranya program-program Media Perdjoeangan yang lebih berkualitas dan berkelanjutan.

Dengan demikian, diharapkan Media Perdjoeangan Jawa Timur dapat terus menjadi salah satu pusat pengembangan sumber daya manusia di bidang media yang berpotensi untuk memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan masyarakat luas.

Semoga acara ini menjadi momen yang berkesan bagi para peserta serta menginspirasi perkembangan Media Perdjoeangan Jawa Timur.

(Dede Faisal RA)

Pos terkait