PUK SPAMK FSPMI PT. NTRI Gelar Ratin Pengurus, Biro dan Bakor

Karawang, KPonline – Rapat rutin atau disingkat Ratin merupakan rapat yang dilaksanakan secara rutin dan kontinyu dalam waktu yang telah ditentukan. Dalam hal ini Ratin PUK SPAMK FSPMI PT. NTRI adalah rapat bulanan yang sudah diatur dalam Peraturan Organisasi (P.O) di SPAMK FSPMI. Rapat Rutin ini di hadiri mulai dari Pengurus, Biro atau Seksi dan Bakor atau Pleno kurang lebih 38 orang.

Di ruang Sekretariat PUK SPAMK FSPMI PT. NTRI pada hari Kamis (23/5/24) menggelar Ratin yang ke 5 pada periode kepengurusan tahun 2023-2026. Acara dibuka oleh MC, Bung Dadan Darmawan selaku Ketua Bidang 1 Organisasi dan Infokom pada Pukul 11.40 Wib, dalam Ratin ini membahas tentang bonus tahunan dan pengantar konsolidasi 2024 yang langsung dipaparkan oleh Bung Agus wawan, S.H dari Bidang Hukum.

Bacaan Lainnya

Sembari makan siang dilanjutkan dengan sesie tanya jawab terkait pembahasan bonus 2024 dan pengantar konsolidasi 2024, dari 38 peserta rapat ada 4 pertanyaan dari berbagai line yang berbeda terkait bonus dan konsolidasi tersebut.
Diakhir waktu Bung Dhani dari Bidang kesejahteraan menyampaikan bahwa bonus pada tahun ini Insya Allah akan segera terealisasi dan mohon do’a dan semangatnya dari Kawan-kawan semuanya. Dan akhirnya MC menutup rapat pada Pukul 12.30 Wib.

Kesimpulan penting dari rapat ini adalah pada bulan Juni mendatang akan digelar Rapat Anggota yang Insya Allah akan diselenggarakan di Kantin PT. NTRI dan tidak kalah pentingnya pesan dari Bung Wawan Lahardika, “Mari kita tingkatkan kekompakan sehingga kesejahteraan yang kita dapatkan bisa dipertahankan”, Pungkasnya Wawan

Penulis: Mugiantoro, S.Kom
Photo: Infokom

Pos terkait