Teti Supianti, Datangi para Petani dan Pekerja Perkebunan

Bogor, KPonline – 17 hari menuju pesta demokrasi rakyat Indonesia menuju kursi parlemen, Teti Supianti, Caleg dapil 5 yang di usung oleh buruh dari partai Demokrat nomor urut 10, semakin gencar melakukan kampanye untuk meraih suara sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan kursi di parlemen.

Minggu ke empat di bulan maret tepatnya di hari Minggu (31/03), merupakan Minggu – Minggu teramat penting karena waktu pemilihan semakin dekat. Jarak yang jauh dan medan yang sulit merupakan tantangan untuk menyambangi masyarakat yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Wilayah yang dikelilingi oleh perkebunan kelapa sawit dan juga terletak di antara perbukitan.

Sirampayak begitulah masyarakat setempat menyebut desa yang terletak di kelurahan cinta manik, Bogor Barat. 65 % masyarakat setempat berprofesi sebagai petani dan pekerja perkebunan dan di sela – sela kehidupan mereka juga sebagai pembuat kerajinan dari bambu untuk alat kebutuhan rumah tangga.

Antusias masyarakat menyambut kedatangan seorang Caleg perempuan yang didampingi team RESPECT ( Relawan Solidaritas Pekerja Cepat Tanggap ) yang selama beberapa bulan ini setia mendampingi Teti dalam menjalankan program – programnya di wilayah Dapil 5. Tidak lupa juga mensosialisasikan program kerja yang sudah berjalan maupun yang akan di kembangkan jika terpilih menjadi Dewan Legislatif.

Sejak pagi hari hingga malam, Teti dan Tim mendatangi dua kelurahan. Aspirasi masyarakat yang rata – rata berpenghasilan dari pertanian dan perkebunan, akan menjadi perjuangan Teti dibangku parlemen agar dapat menunjang kehidupan masyakat di Dapil 5 agar lebih sejahtera.

“Alhamdulillah walaupun saya bukan berasal dari daerah sana, masyarakat setempat sangat Wellcome menerima saya, banyak harapan serta pengadukan tentang kehidupan disana. Mereka berharap kita kepada Caleg yang diusung Buruh ini bisa menyelesaikan masalah di daerah mereka”. Ungkap Teti Supianti.

( Gunawan )

Facebook Comments