Tasyakuran Ala PUK SPL FSPMI PT Delta Baja Masa

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja SPL FSPMI PT Delta Baja Masa beserta anggotanya menyelenggarakan tasyakuran dan santunan anak yatim di lingkungan perusahaan, Jln Industri lll blok AA No 8 desa Bunder, Cikupa Tangerang.

Acara yang digagas oleh para pengurus  dihadiri 200 anggota. Hadir pula perangkat PC SPL FSPMI Tangerang , tokoh masyarakat, dan penceramah agama, Kamis (10/05/2018).

Tiap tahun acara ini kerap digelar. Untuk tahun 2018 ini penyelenggaraan yang ke 4 kalinya. Seperti yang disampaikan Triantoro, salah satu pengurus.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa menyantuni 100 anak yatim, dari lingkungan keluarga pekerja,” yang di sampaikannya di sela acara berlangsung.

Triantoro juga menceritakan donasi dari terselenggaranya santunan anak yatim ini adalah murni dari pekerja.

Sambutan dari ketua pengurus, Sarnu juga menyampaikan kalau acara semacam ini adalah untuk kepedulian terhadap sesama.

“Atas rasa syukur yang diberikan Tuhan kami menyisihkan sebagian dari upah untuk anak yatim,” ungkapnya.

Tentu penyelenggaraan semacam ini adalah hal positip sebagai bagian dari organisasi buruh PUK SPL FSPMI PT Delta Baja Masa, mampu berinteraksi secara manfaat dengan masyarakat sekitar.

Harapan selanjutnya adalah hubungan yang sudah terjalin baik dengan manajemen perusahaan tetap terjaga.

Berlangsungsungnya acara cukup meriah namun tidak mengurangi rasa khidmat di awali pembacaan alquran, sambutan perangkat, ceramah ulama hingga pemberian santunan berjalan tertib, sampai tiba ba’da dhuhur acara selesai. (Jejen/ma’ruf eman)