Tambah Terus Anggota Serikat Pekerja

Batam,KPonline -Menghadiri MUSNIK V PUK SPEE FSPMI PT SCHNEIDER BATAM pada Minggu, (09/10), Ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Kota Batam, Masrial Sutan Makmur bangga terhadap kehadiran anggota serikat pekerja PUK PT SCHNEIDER BATAM.

Musyawarah Unit Kerja yang dalam serikat pekerja adalah wadah untuk melakukan demokrasi pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru, harus diiringi dengan semangat seperti pada tema yang dibuat, yaitu, ‘Kenali Diri Kita Sebab Mimpi Kita Yang Masih Terjaga Akan Berubah Menjadi Nyata’.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Masrial menyampaikan, penambahan anggota serikat pekerja harus masiv dilakukan di tempat kerja, agar perjuangan untuk kesejahteraan bisa lebih maksimal. Menggerakkan unsur Pimpinan Unit Kerja termasuk Koordinator Lapangan serikat pekerja untuk siap sedia dalam penambahan anggota serta menyelesaikan permasalahan hubungan industrial di tempat kerja.

Tentunya hal ini nantinya akan berkesinambungan dengan pertambahan kekuatan finansial serikat pekerja itu sendiri.

Dengan semangat untuk mendapatkan pengurus-pengurus baru yang diharapkan bisa lebih baik lagi, secara resmi Masrial membuka Musyawarah Unit Kerja PUK PT SCHNEIDER BATAM hari ini. Musyawarah hari ini rencananya akan dilaksanakan hingga sore hari.

(Dion)

Pos terkait