Susunan Pengurus Baru PUK SPAI-FSPMI PT.Ayoetex, Semangat Mempertahankan Kekuatan Organisasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline- Dengan semangat untuk “mempertahankan kekuatan organisasi” sesuai tema Musnik IV Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK SPAI-FSPMI ) PT. Ayoe Indotama Textile serta demi menjalankan perintah organisasi sesuai dengan AD/ART dan PO organisasi FSPMI.

PUK SPAI FSPMI PT. Ayoe Indotama Textile mengadakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-IV bertempat di tempat wisata Kampung Buyut Cipageran Kota Cimahi Minggu (11/10).

Bacaan Lainnya

Kadri Supriyatna, Ketua  PUK  lama dalam sambutannya menyampaikan
Bahwa acara ini seyogyanya dilaksanakan beberapa bulan kebelakang kemudian karena adanya pandemi maka acara ini tertunda lima bulan lamanya. “Semoga dengan musnik kali ini dapat memunculkan kader-kader terbaik
sebagai momen untuk merapatkan barisan, karena setelah disahkannya Omnibus Law perjuangan PUK untuk ke depannya akan sangat berat,”ujar pria yang kebetulan menjabat sebagai Koordinator daerah media perdjoeangan FSPMI Bandung Raya ini.

Jujun Juansah (selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya), hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya kekompakan anggota bagi organisasi Serikat Pekerja. Pria yang saat ini masih bekerja di salah satu perusahaan logam di salah satu perusahan di Cimahi ini menyampaikan, menjadi pengurus PUK jangan hanya menjadi cendawan dalam organisasi akan tetapi carilah yang siap untuk menjungjung tinggi semangat dalam berorganisasi, “katanya.

Berikut adalah susunan pengurus PUK SPAI-FSPMI PT.Ayoe Indotama Textile periode 2020-2023 :

1. Ketua : Slamet Darma
2. Sekretaris : Kadri Supriatna
3. Bendahara : Suprihono
4. Wakil ketua 1 (bidang organisasi dan pendidikan) : Rusman
5. Wakil sekretaris 1 : Maryana
6. Wakil ketua 2 (advokasi dan pembelaan) : Eddy Rustandi
7. Wakil sekretaris 2 : Ratam
8. Wakil ketua 3 ( bidang PKB,pemgupahan dan K3) : Kurniawan
9. Wakil sekretaris 3 : Kusmiran
10. Wakil ketua 4 (bidang infokom dan aksi) : Iwan Setiawan
11. Wakil sekretaris 4 : Satria Nugraha
12. Wakil ketua 5 (bidang sosial dan ekonomi) : Budi
13. Wakil sekretaris 5 : Heri Cardiana.

(Zenk)

Pos terkait