Susun Progam Kerja, PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa Adakan Ratin

Susun Progam Kerja, PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa Adakan Ratin

Posted by

Tangerang, KPonline- Demi menjalankan Amanah Organisasi juga menjalankan AD ART Organisasi, setelah diadakannya Musnik yang ke V, serta terbentuknya kepengurusan yang baru terpilih beberapa bulan yang lalu. PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa untuk yang pertama kali memasuki tahun 2018 ini, mengadakan Rapat Rutin (Ratin). Di tahun sebelumnya (2017), PUK selalu mengadakan Ratin sebulan sekali.

Acara digelar untuk menentukan program kerja PUK satu tahun ke depan. Serta melanjutkan program kerja yang belum terealisasikan pada tahun sebelumnya.

Bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring Tangerang, Sabtu (24/02/2018), acara Ratin dihadiri oleh seluruh pengurus PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya Saputra Perkasa. Acara dibuka oleh Sekretaris PUK, Desiyanto.

Dalam kesempatan sambutannya, Desiyanto menyampaikan tentang sejarah terbentuknya SP/SB di PT. Makmur Jaya, menjelang era Milenium, tepatnya tahun 1998.

Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam sesi pembahasan rencana program PUK, diantaranya: Rakercab Lampung 2018,.THR Tahun 2018,.BPJS Ketenagakerjaan, Persiapan pensiun beberapa anggota, Penguatan Upah, juga realisasi komitmen dengan perusahaan.

Dalam pemembahasan tentang rencana Rakercab, THR, BPJS, Sopiyudin Sidik selaku Ketua PUK SPL FSPMI PT Makmur Jaya, melakukan diskusi, minta saran dan tanggapan dari jajaran pengurus PUK, terkait bagaimana cara dan konsep untuk meloby managment.

Sopiyudin Sidik berharap, “Dengan dukungan anggota, semua pengurus Puk bisa berperan aktif dalam membangun dan mengembangkan organisasi, baik itu menyangkut program kerja PUK, atau Organisasi FSPMI pada umumnya.”

Kontributor Tangerang, RD Rizal N
Fotografer, Ridwan Juhari.

Facebook Comments

Comments are closed.