Suhaidi, Terpilih Sebagai Ketua PC SPL FSPMI Kab. Serang Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Melalui rangkaian acara dari sidang penetapan tata tertib, sidang pengesahan laporan pertanggungjawaban dan sidang komisi dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-5 PC SPL FSPMI Kabupaten Serang yang diadakan di Grand Ballroom Marbella Anyer, Minggu (22/12).

Isbandi Anggono selaku Ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang, yang juga menyampaikan sepatah dua patah kata dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 PC SPL FSPMI Kabupaten Serang. Ia mengucapkan selamat atas terselenggara nya Musyawarah Cabang (Muscab) ini.

“Semangat dan kebersamaan adalah kunci dalam menjaga organisasi agar tetap konsisten dalam setiap pergerakan dan perjuangan kaum buruh,” ungkapnya.

Diakhir acara musyawarah yang paling terpenting adalah pembentukan dan pelantikan kepengurusan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Serang Periode 2019-2024.

Sebelum membacakan ikrar pelantikan untuk kepengurusan baru yang telah terpilih, perwakilan Pimpinan Pusat SPL FSPMI Agus Kuncoro memberikan pembekalan dan pesan kepada seluruh peserta Muscab.

“Nyalimu adalah keberanian mu dan keberanian mu akan sebanding lurus dengan imanmu, intinya orang yang hebat adalah orang yang memiliki iman yang baik dan keberanian serta nyali yang kuat dalam membangun suatu pergerakan menuju kesuksesan,” ucapnya.

Sekitar tepat pukul 17.40 WIB, akhirnya terbentuklah susunan kepengurusan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Serang periode 2019-2024 sebagai berikut :

Ketua Umum : Suhaidi

Wakil Ketua Bidang Advokasi : Soni Andika

Wakil Ketua Bidang Pendidikan & PKB : Gunawan Sutija

Wakil Ketua Bidang Organisasi : Ahmad Tasori

Sekretaris Umum : Agus Rohman

Wakil Sekretaris Bidang Advokasi : Okim Firmansyah

Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan & PKB : Ade Kosasih

Wakil Sekretaris Bidang Organisasi : Trijalmo

Bendahara : Asep Haniman

Suhaidi selaku Ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anggota untuk menjadikan nya sebagai Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Serang Periode 2019-2024, saya bisa berdiri disini dan terpilih menjadi Ketua karena adanya kawan-kawan.

“Semoga kita bisa kompak dan bersama-sama membangun SPL FSPMI Kabupaten Serang jauh lebih baik lagi untuk ke depannya,” kata Suhaidi. (Ayu)