SPL Karawang Turut Sukseskan Rakernas Ke 2 di Bekasi

Bekasi, KPonline – Hari ini Jum’at, tanggal 30 Maret 2018 Serikat Pekerja Logam Karawang turut sukseskan acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke 2 yang di selenggarakan di Hotel Grand Zuri, Jababeka Cikarang, Bekasi dari hari Jum’at sampai dengan Minggu tanggal 30 Maret 2018 sampai dengan 01 April 2018.

Serikat Pekerja Logam Fspmi Karawang mengirimkan delegasi atau perwakilan 10 orang untuk acara Rakernas ke 2 ini. Dari keluar pintu tol Cikarang Barat arah utara, sepanjang jalan ada beberapa yang berjejer bendera KSPI, FSPMI, SPL sepanjang jalan sampai ke hotel Grand Zuri, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam Rakernas ini mengangkat Tema “Serikat Pekerja Logam Bergerak Satu Hati, yang elegan kompak gigih kuat hebat mandiri.

Rakernas yang ke 2 ini, di hadiri oleh 100 orang dari berbagai perwakilan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam yang ada di wilayah atau kota masing masing. Seperti dari Karimun Batam, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Bandung, Tangerang, bogor dan lain sebagainya. Dalam kesempatan Rakernas yang ke 2 Serikat Pekerja Logam ini Kota Bekasi sebagai tuan rumahnya di mana Bekasi secara historisnya Serikat Pekerja Logam FSPMI berawal dari Kota Bekasi. Sebelumnya Rakernas yang ke satu di adakan di kota Sidoarjo Jawa Timur.

Rakernas yang ke 2 ini di mulai pada pkl 13.30 wib yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Lagu Mars FSPMI. kemudian di lanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Ketua Panitia oleh Agus Kuntjoro, Ketua Umum Pimpinan Pusat SPL FSPMI oleh HM Yadun Mufid, SE dan yang terakhir oleh Sekjend Riden Hatam Aziz dari DPP FSPMI sekaligus membuka acara Rakernas yang ke 2 Serikat Pekerja Logam secara resmi, sebelum di buka peserta dan tamu undangan di sajikan terlebih dahulu Pentas Seni dari Bekasi yang di sebut Palang Pintu untuk memeriahkan acara tersebut kemudian setelah photo bersama di lanjutkan oleh pentas seni angklung sambil menikmati Coffe Break yang telah di siapkan oleh panitia.

Acara selanjutnya pkl. 17.00 wib Seminar Nasional tentang Teknik Beracara di PHI yang sebagai tutor nya dari Hakim PHI Bandung yaitu Hakim Sugeng Prayitno, SH,MH peserta Rakernas sangat antusias dan senang sekali dalam Seminar Nasional ini. Acara seminarpun berakhir pada pkl.22.00 wib.

Itulah catatan hari pertama untuk Rakernas yang ke 2 dan akan dilanjutkan besok pagi pkl 07.30 wib Peserta Rakernas dari Karawang siap dan mendukung dalam rangka mensukseskan Rakernas ke 2 Serikat Pekerja Logam Fspmi ini.

(HSN)

Daftar Sekarang

Pos terkait