Sosialisasi Calon Anggota Legislatif Ala Willa Faradian

  • Whatsapp

Bogor, KPonline- Berbagai cara dilakukan dan dijalankan oleh para calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor, untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat selain buruh. Dan ini merupakan salah satu bagian strategi dan kampanye program Buruh Go Politik FSPMI. Pengenalan sepak terjang buruh, dan apa saja yang sudah buruh lakukan selama ini untuk kesejahteraan masyarakat luas.

Hal ini untuk membuktikan bahwasanya buruh juga memikirkan kepentingan rakyat banyak dan masyarakat luas. Karena selama ini buruh itu dianggap sebagai “biang demo” atau penuntut hak saja. Hal tersebutlah yang sedang diperjuangkan oleh para calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai barisan kontestan dalam pesta demokrasi lima tahunan di negara ini, tentu bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan suara dan dukungan dari masyarakat luas. Karena ada misi tersendiri , yaitu untuk menjalankan pemilihan umum yang benar-benar bersih, menghilangkan praktek-praktek yang kurang baik di masyarakat. Seperti praktek politik uang, yang memang masyarakat pun mengamininya. Maka dibutuhkan edukasi yang terus menerus untuk menghilangkan praktek-praktek politik yang tidak beradab tersebut.

Hari ini, para calon anggota legislatif yang ditugaskan oleh FSPMI Bogor mendatangi beberapa komplek perumahan yang berpenduduk campuran antara buruh dan masyarakat umum. Selain memasang banner, diskusi ringan juga digelar oleh para calon anggota legislatif ini. Agar para calon pemilih tidak ragu lagi untuk menjatuhkan pilihannya kepada para calon anggota legislatif yang berasal dari kaum buruh.

Sambutan warga pun cukup baik, hal ini terbukti dengan adanya beberapa warga yang iklas membantu pemasangan banner para Caleg. “Hubungan kita tidak selesai sampai disini saja, entah berhasil jadi anggota legislatif atau tidak, silaturahmi ini harus selalu terjalin. Karena buruh akan selalu hadir untuk masyarakat luas. Sebagai contoh adanya relawan Jamkeswatch Bogor dan yang sedang kita godok saat ini adalah Respect Bogor” jelas Stefanus Willa Faradian sebagai calon anggota legislatif DPR RI 2019, yang juga merupakan Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bogor. (Anom Suroto)

Pos terkait