Solidaritas Untuk Budi

Solidaritas Untuk Budi

Jakarta,KPonline – Di depan gerbang PT Diametral involute kawasan KIM, Budi melawan dan menuntut kejelasan atas pihak manejemen yang mem PHK dan tidak membolehkan masuk kerja ke dalam area perusahaan tersebut.

Dengan di temani Garda Metal Karawang yang selalu ontime menemani Budi berada di luar area perusahaan PT. Diametral Involute berhari hari hujan panas tak dirasakan terus dan terus berada di luar perusahaan itu, miris sekali melihat karyawan yang notabennya bekerja puluhan tahun yang seharusnya mapan cara kerjanya dan anehnya lagi ketika mau masuk ke pekarangan perusahaan sama pihak security dan tidak diperbolehkan masuk tetapi surat perintah atau surat dari atasan itu tidak ada, siapa yg menyuruh dan siapa yang perintah tidak jelas karena suratnya juga tidak ada dan terkesan mengada ada dan di buat2 kesalahannya.

Garda Metal Karawang dan PUk silih berganti dan tak jarang solidaritas dari luar Karawang berdatangan untuk menengok kawan Budi ini.

Menurut penuturan Budi saya akan tetap melawan dan berada di luar perusahaan ini sebelum jelas apa kesalahan yg di lakukan dan mengakibatkan d PHK karena jelas alasan yg dibuat tidak jelas dan mengada ada dan saya akan terus melawan sampe kejelasan itu ada jangankan kalah seri pun saya akan terus berlawan begitu pungkasnya.

Solidaritas selalu di tunggu dan di harapkan untuk menguatkan mental dan fisik Budi yang berjuang sendirian di perusahaan tersebut, iya ibaratnya reinkarnasinya seorang aktivis ternama dari FSPMI Bekasi yang apa-apa di kerjakan sendiri beliau adalah Mbah Pujo dewa ruwet, dan Budi adalah reinkarnasinya yang apa2 di lakukan sendirian untuk berjuang demi berlangsungnya organisasi dan pekerja. (Budi OMP)