Solidaritas Buruh Bekasi Beri Dukungan Moril Untuk PUK SPL FSPMI PT. Metaplas Citra Cemerlang

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dampak PHK sepihak yang dilakukan oleh pengusaha PT Metaplas Citra Cemerlang (MCC) kepada 14 pekerja termasuk Ketua dan Sekretaris PUK SPL FSPMI PT MCC membuat ratusan pekerja melakukan aksi solidaritas.

Aksi mogok kerja yang direncanakan dari tanggal 7 sampai 12 Mei ini sempat membuat beberapa rekan pekerja kaget karena selama ini hubungan industrial mereka terbilang harmonis.

Bacaan Lainnya

Di tengah massa aksi terlihat hadir ketua DPW FSPMI Jawa Barat Suparno guna memberikan dukungan lebih kepada para pekerja MCC yang hari ini sedang mengadakan aksi mogok akibat PHK sepihak.

Dalam pesannya ketua DPW FSPMI Jawa Barat menyampaikan agar kawan kawan MCC tetap semangat dan jangan pernah mengalah untuk menerima sebuah kedzoliman.

“Pemimpin harus selalu hadir di tengah tengah anggota apalagi ketika mereka tersandung masalah, karena meskipun itu dipandang sepele tapi itu memberikan dampak luar biasa bagi sebuah pergerakan,” kata Ketua DPW yang sejak dilantik kerap melakukan kunjungan kerja di seluruh wilayah Jawa Barat. (Indra)

Pos terkait