Menjelang Lebaran PUK SPAMK FSPMI PUK PT. Best Logistics Service Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PUK PT. Best Logistics Service Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Remaja Masjid (Irema) untuk mengadakan acara Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa di daerah Cisomang Bandung Barat yang bertempat di Majlis Al Khoirot. Sab’tu, (08/05/2021).

Yang tak lain berjalannya acara ini berkat rekan – rekan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI & para agnia yang telah menyisihkan rezekinya, Semoga segala kebaikan kita semua di berikan balasan yang lebih dari rezeki yang telah kita keluarkan. Aamiin…

Bacaan Lainnya

Acara ini di hadiri oleh pengurus, anggota PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI, Aparat Desa setempat & para penerima Santunan Anak – anak Yatim Piatu dan Para Dhuafa yang hadir 120 orang.

Acara yang penuh khidmat ini di awali dengan pembukaan oleh para remaja masjid & di lanjutkan sambutan dari Tino Kurniawan selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI sekaligus perwakilan dari anggota, kemudian sambutan dari Ketua Majelis yaitu Ustad Dadan & perwakilan dari Aparat Desa setempat.

Selanjutnya dari beberapa rangkaian acara tersebut diantaranya sebelum pembagian santunan yaitu ada Pembacaan Al-Qur’an oleh Santri, kemudian di lanjut Tauziah dari Ustad Dadan kurang lebih 30 menit, selanjutnya masuk ke acara inti yaitu pemberian santunan kepada Anak – anak Yatim Piatu & Dhuafa, Simbolis di lakukan oleh Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI & selanjutnya oleh pengurus beserta anggota.

Setelah acara santunan selesai di lanjutkan dengan doa bersama sebagai penutup akhir acara, kemudian di lanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dan besar harapan Semoga PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI Selalu Kompak dalam organisasi, maupun dalam acara – acara lain dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin….

(Fajar Ardiansah)

Pos terkait