Simpatisan Partai Buruh Sakit Saat Konvoi, Relawan Kesehatan Sulaeman Bantu Advokasi

Bekasi, KPonline – Relawan kesehatan Sulaeman Caleg Partai Buruh Dapil 7 gandeng relawan JamkesWatch Kabupaten Bekasi advokasi anggota partai buruh yang sakit di kawasan Jababeka 2 saat konvoi dalam agenda kampanye Akbar Partai Buruh, Minggu (21/01/2024).

Dengan sigap relawan kesehatan Sulaeman dan relawan JamkesWatch advokasi anggota yang sakit saat melaksanakan konvoi di jalanan menuju lokasi Kampanye Terbuka Perdana Partai Buruh.

Yoga Maulana adalah anggota Partai Buruh pendukung H. Abdul Bais selaku Caleg DPR RI dari Partai Buruh. Dia begitu bersemangat saat berada di saung buruh bersama yang lainnya untuk mengikuti agenda konsolidasi Akbar partai buruh.

Saat ditemui Koran Perdjoeangan, Yayan Karyanto selaku relawan kesehatan Sulaeman menyampaikan kondisi jalan yang begitu panas membuat simpatisan sakit.

“Alhamdulillah aman kita sudah bawa ke RS yang terdekat dan sudah ditangani oleh dokter, kita tinggal nunggu diagnosa dari dokter mudah mudahan tapi hanya kecapean karena kondisi dijalankan tadi sangat panas,” pungkasnya.

“Dan juga Sulaeman via telepon beliau langsung menghubungi RS agar segera diberi penanganan,” lanjutnya.

Saat ditemui media perdjoeangan pasien pun masih terbaring di bed IGD RS, dan masih dalam penanganan dokter RS. (Dadan HM)