Silaturahmi Unit Intelkam Polrestabes Makassar Bersama DPW FSPMI Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan, KPonline – Unit IV Satuan Intelkam Polrestabes Makassar berkunjung ke Kantor DPW FSPMI Sulawesi Selatan yang terletak di Perumahan Marhama Depaq Berua Blok A17 No.5 Kecamatan Biringkanaya dalam Rangka Silahturahmi dalam membahas Hubungan Industrial di dunia Kerja. Selasa, (28/5/24).

Yang Hadir dari Unit IV yakni Iptu Muh. Arsyad, S.H., Selaku Kanit IV, Iptu Adhi Budiana, Ipda Hamzah, Aipda I Dewa Gede, Aipda Rusli Syamsuddin, Aipda Abd. Latief, Aipda Heriyanto BT, Briptu Andi Alfianto kemudian perwakilan DPW FSPMI Sulawesi Selatan yakni Fadli Yusuf selaku Ketua DPW FSPMI Sulawesi Selatan sekaligus Ketua Perda KSPI SULSEL, Taufik Sm, M.si Sekretaris DPW FSPMI SulSel, Nurhana,S.E., Perwakilan LKS Tripartit Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Juwita Ariani SS Perwakilan LKS Tripartit Kota Makassar, Serta pengurus DPW FSPMI Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Bapak Muh Arsyad memperkenalkan anggota baru yang bergabung di Unit IV Bapak Aibda Hamzah kepada pengurus DPW FSPMI Sulawesi Selatan.
” Kehadiran Kami selaku Unit Intelkam datang dalam rangka silahturahmi agar hubungan Serikat pekerja dengan kepolisian terjalin Harmonis dan tidak ada mis komunikasi kedepan nya serta sekaligus kami perkenalkan anggota baru yang baru bergabung di tim kami Bapak Aipda Hamzah, kami sangat berterima kasih atas jamuaan yang di siapkan di kegiatan kali ini”, Ungkap Pak Kanit ke Crew Media Perdjoeangan.

Dalam kegiatan pun Ketua DPW FSPMI Sulawesi Selatan memperkenalkan satu persatu semua pengurus DPW FSPMI dan Perwakilan LKS Tripartit. “Kami perkenalkan beberapa pengurus yang hadir pada hari ini Taufik sebagai Sekretaris DPW FSPMI, Kamaruddin G Kabiro sebagai Media Perdjoeangan Sulawesi Selatan, Nurhana sebagai Perwakilan LKS Tripartit Sulawesi Selatan, Sri Juwita dan Ariani SS sebagai Perwakilan LKS Tripartit Kota Makassar, tujuan kami untuk menjadi perwakilan dari serikat pekerja di pemerintahan dalam menjaga Hubungan Industrial di Perusahaan yang ada anggota FSPMI”, ucapnya Fadli Yusuf

Kegiatan di tutup dengan penyerahan Sembako dan Fhoto bersama.

Pos terkait