Serikat Pekerja PT YIMM Selenggarakan Rakernik

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bertempat di Training Centre FSPMI, Cisarua – Bogor, pada tanggal 21-22 Januari 2017, Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT. YIMM DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik).

Dalam Rakernik ini bertema “Kita wujudkan cita-cita Organisasi menuju kesejahteraan bersama” ini dihadiri jajaran pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI DKI Jakarta, Winarso, Rifqi Mubarok dan M. Iqbal serta para pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta Winarso mengatakan bahwa dalam membangun organisasi yang kuat, kaderisasi di dalam internal PUK YIMM harus berjalan dan berkesinambungan sehingga bisa ditempatkan di posisi Pimpinan Cabang maupun Dewan Pimpinan Wilayah. Penguatan hubungan sesama serikat pekerja di internal PT. YIMM harus terjalin demi kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Suasana Rakernik PUK SPAMK FSPMI PT YIMM yang diselenggarakan di Training Center FSPMI. (Foto: Media Perdjoeangan)

Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM Tuwarno dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Rakernik harus meletakkan dasar-dasar berorganisasi yang benar sesuai dengan AD ART SPAMK FSPMI dan AD ART FSPMI dan kaderisasi harus berjalan dalam mengemban amanah organisasi.

Dalam Rakernik ini berisi tentang laporan masing-masing Bidang PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM, dan dilanjutkan dengan menyusun dan menetapkan program kerja PUK tahun 2017.

Selain agenda Rakernik, PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM juga menyelenggarakan agenda Pendidikan Lanjutan bagi pengurus PUK dan Pleno. Pada kesempatan kali ini pembicara di datangkan langsung dari salah satu Pengurus PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta, Tri Widyanto, menyampaikan materi dengan gamblang, dalam pendidikan hari ini antusiasme dari peserta pendidikan sangat tinggi terutama dari pleno yang usia nya sudah diatas 40 tahun, bahkan ada salah seorang pleno yang usia nya sudah 54 tahun namun masih tetap semangat dan beliau juga telah mengikuti Latihan Dasar Garda Metal.

Dengan di selenggarakan Rakernik ini, smoga organisasi FSPMI di PT. YIMM semakin kompak dalam menjalankan organisasi dan memperjuangkan kesejahteraan anggota.

Pos terkait