Serikat Pekerja PT. Patco Elektronik Teknologi Rayakan Hari Jadi ke 22 Tahun

Serikat Pekerja PT. Patco Elektronik Teknologi Rayakan Hari Jadi ke 22 Tahun

Bekasi, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elektronik Teknologi bisa disebut bukan anak kemarin sore. Perjuangan demi perjuangan dari tahun ke tahun menumbuhkan jiwa jiwa patriot dan pejuang pejuang tangguh dari masa ke masa dan tidak sedikit pengorbanan peluh keringat, air mata demi tercapainya cita cita kesejahteraan buruh terutama di dalam PT Patco Elekteonik Teknologi itu sendiri.

Waktu demi waktu telah dilalui bersama dalam suka maupun duka dalam susah maupun senang. Dalam pencapaian gemilang maupun pencapaian tidak terlalu menggembirakan, tetap solid, tetap kompak dan tetap bersatu padu untuk terus menopang kokohnya alat perjuangan bersama.

Tidak terasa PUK SPEE FSPMI PT. Patco, yang menjadi tempat bernaung, tempat mengadu, tempat berkeluh kesah, tempat menumpahkan segala aspirasi perjuangan pekerja di PT. Parco sudah begitu panjang perjalanan kisah perjuangannya. Sudah 22 tahun berdirinya, PUK masih berdiri kokoh sebagai wadah perjuangan kaum buruh di PT Patco Elekteonik Teknologi.

Selamat Ulang Tahun PUK SPEE FSPMI PT. Patco Elektronik Teknologi yang ke 22. Semoga perjuanganmu terus memberi arti bagi kesejahteraan anggotanya, bagi kesejahteraan seluruh karyawan, sehingga tidak ada yang sia sia dari setiap tetes keringat energi waktu yang telah diberikan untuk kesejahteraan keharmonisan dan stabilitas hubungan yang baik antara PUK, perusahaan dan segenap karyawan, maju terus jaya selamanya.

Penulis : Mohamad Sam,un al – Bantani
Foto : Mohamad Sam,un al – Bantani