Serap Aspirasi, Nurdin Muhidin Silaturahim Temui Warga

  • Whatsapp

Cikarang Selatan, KPOnline- Anggota DPRD Komisi IV Kab.Bekasi Nurdin Muhidin Mengelar Kunjungan Silaturahim ke tempat warga untuk menyerap aspirasi pada hari Minggu 10 April 2016.

Berangkat langsung dari kediamannya sekitar pukul 19:00 wib Nurdin langsung menuju ke Perumahan BCM (Bumi Cikarang Makmur) Rt.003 Rw.012 Ds.Sukadami, Cikarang Selatan dan berdialog dengan Warga Sekitar.

Bacaan Lainnya

Beliau berusaha menggali Permasalahan apa saja yang ada dan mencoba menampung Keluhan tersebut untuk kemudian berusaha dicarikan Solusi terbaik bagi warga.

Beberapa Keluhan warga yang berhasil di tampung antara lain :

1. Banyaknya Ketidaksesuaian Data yang tercetak di KK (Kartu Keluarga) dengan Data Base yang ada di Disdukcapil.

2. Pengelolaan Sampah yang kurang terurus di SMP 3 Ciksel.

3. Infrastruktur Jalan & Drainase yang kurang dikelola dengan baik.

4. Permasalahan Orang Mati pun, Warga masih diharuskan mengeluarkan biaya Proses mulai dari 1 juta s/d 1.5 juta (Tanpa tanda bukti/Kwitansi).

5. Keinginan Warga memiliki Fasilitas Transportasi Ambulan “Multi Fungsi”, untuk tujuan membantu warga yang sedang Sakit maupun yang meninggal.

6. Buruknya Pelayanan Kesehatan di kab.Bekasi, tidak luput juga dikeluhkan oleh warga, baik itu di Fasilitas Kesehatan milik Pemda Kab.Bekasi maupun milik Swasta.

Menanggapi hal tersebut Nurdin mengatakan bahwa dia akan memperjuangkan aspirasi warga di parlemen.

” Saya akan berusaha semaksimal saya untuk memperjuangkan aspirasi warga di parlemen baik peningkatan dan perbaikan pelayanan kesehatan, maupun perbaikan infrastruktur jalan, pengairan Dan lainya” ujar Nurdin

Setelah mendengarkan aspirasi warga Anggota DPRD Nurdin Muhidin lalu bergerak menuju salah satu perusahaan di Ejip yang sedang mengalami permasalahan industrial untuk memberikan dukuangan moral.

 

Pos terkait