Seperti Inilah Keseruan Employee Day 2018 PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia

Bogor, KPonline – “Ayo mas, kapan lagi nyuruh-nyuruh supervisor. Di sini doang,” celoteh salah seorang peserta Employee Day PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia di saat lomba dalam bentuk permainan kerjasama tim berlangsung, yang disambut riang gelak tawa seluruh peserta.

Memang, sudah tidak ada sekat yang menjadi penghalang dalam kegiatan Employee Day ini. Pangkat dan jabatan sudah ditinggalkan di pabrik, dan saat ini yang ada hanyalah sesama karyawan.

Bacaan Lainnya

Tidak ada yang bernama “atasan” ataupun “bawahan”. Seluruh peserta melebur menjadi satu kesatuan yang utuh, penuh kekompakkan dan kesolidan.

Berbagai lomba dalam bentuk permainan kerjasama tim dan acara hiburan lainnya disajikan dengan cukup apik oleh pihak panitia Employee Day PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

Seperti lomba memindahkan sedotan plastik dan lomba estafet karet gelang. Lomba ini membutuhkan kerjasama tim yang solid dan kekompakan antar peserta didalam sebuah grup.

Untuk melatih kemampuan komunikasi yang aktif dan membaca cara berpikir orang lain, ada juga lomba komunikata dengan gerak tubuh. Bisa kita bayangkan, betapa lucunya peserta lomba dalam mengekspresikan sebuah kalimat dengan gerak tubuh.

Selain itu, juga masih ada banyak lagi lomba dalam bentuk permainan kerjasama tim.

Toto Dwiyanto selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang mewakili Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia menjelaskan bahwa, tidak ada perbedaan pangkat, jabatan, senior, junior dan sebutan-sebutan lainnya dalam Employee Day ini.

“Semua sama, semua rata, dan semua satu dalam kesatuan yang solid,” ungkap laki-laki yang juga merupakan salah seorang Pengurus Cabang SPAMK-FSPMI Bogor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.