Selamat Bergabung Keluarga Baru SPAI FSPMI Karawang

Karawang, KPonline – Hari ini PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang mendampingi para pekerja PT. MCNS Polyurethanes Indonesia untuk pencatatan pendaftaran Serikat Pekerja baru yang mereka bentuk di Disnakertrans Karawang, Jum’at (06/09/19).

Sebanyak 6 orang dari Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. MCNS Polyurethanes Indonesia yang salah satunya adalah Ketua PUK terpilih Akhmad Rofiq bersama 2 orang Pengurus PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Mustofa dan Safrodin.

Awal mula nya mereka tertarik bergabung dengan FSPMI pada saat bertemu dengan Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Rengga Pria Hutama yang kebetulan bekerja dalam satu kawasan Indotaisei Kota Bukit Indah Cikampek Karawang.

Setelah mendengar apa yang dia (red. Rengga) sampaikan dan jelaskan tentang apa dan bagaimana FSPMI, akhirnya mereka tertarik untuk bergabung di FSPMI.

Safrodin yang telah ditemui Media Perdjoeangan Karawang berharap, semoga dengan bergabungnya PUK SPAI FSPMI PT. MCNS Polyurethanes Indonesia, ada perubahan yang baik, khususnya dalam hal kesejahteraan pekerja dan dapat meningkatkan produktivitas di perusahaan. (Hsn)