Galakan Pertandingan Tenis Meja, PUK SPEE FSPMI PT. Fata Sarana Makmur Rangkul Semua Karyawan

Bekasi, KPonline – Walau acara peringatan HUT RI sudah selesai, tidak dijadikan halangan untuk tetap membangun kekompakan serta kebersamaan. Beberapa perlombaan yang telah dilakukan oleh seluruh karyawan PT. Fata Sarana Makmur yang beralamatkan di jalan inti 1, Blok C1, No. 20 BIIE, Cikarang-Bekasi ini terus prioritaskan jalinan kekeluargaannya antara karyawan.

 

Bacaan Lainnya

Dalam ajang perlombaan tenis meja, karyawan pun sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk ajang silaturahmi. Perebutan partai final yang dilakukan di aula lantai 2 perusahaan sengaja dilakukan selepas pulang kerja, supaya tidak mengganggu aktivitas pekerjaan.

 

Bukan hanya sekedar partai final yang akan diselenggarakan, namun ada 3 kelas yang akan dipertandingkan. Kelas tersebut diantaranya; kelas amatir, kelas pemula dan kelas standart. Saat diwawancara tim Media Perdjoeangan, Surya selaku panitia pertandingan mengungkapkan dengan adanya pembagian kelas yang akan dipertontonkan, sengaja sudah sesuai dengan pertandingan sebelumnya.

 

“Selain untuk menumbuhkan kebersamaan, disisi lain momen ini bisa memberikan hiburan bagi karyawan diselah-selah lelahnya bekerja. Saya berharap acara rutin tahunan dibulan Agustus akan selalu ada disetiap tahunnya,” ungkap Surya kepada Media Perdjoeangan Jumat (06/09/19).

 

Dengan serunya setiap pertandingan para suporter pun, luapkan kegembiran dengan teriakan yang luar biasa. Keadaan yang kondusif membuat pertandingan tenis meja pun berjalan dengan lancar. Hadiah untuk para juara pun, panitia sudah menyiapkannya berupa uang tunai langsung yang akan diberikan untuk juara 1, 2, dan 3.

 

Tepat pukul 17.20 wib, pertandingan semakin memanas dimana dari kubu suporter lawan berdatangan memadati aula lantai 2 perusahaan.

 

Sempat terjadi ketegangan ketika panitia mengumumkan bagi pemain yang tidak hadir disaat pertandingan akan dianggap mengundirkan diri, selain menyiapkan makanan yang telah dipesan dari jauh-jauh hari, panitia pun menyiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan di lapangan.

 

“Dengan senang hati mengikuti pertandingan ini, selain bisa berolahraga kita pun akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.¬†Bukan hanya hadiahnya tapi kekompakan, dan kebersamaa yang bisa dirasakan dalam momen ini,” pungkas Zaelani sebagai pemain bertahan yang belum pernah terkalahkan itu. (Jhole)

Pos terkait