Selain Berikhtiar Lewat Perjuangan, PUK SPAMK FSPMI PT Asmo Indonesia Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di Masjid Al Hikmah Jatiwangi Cikarang Barat, PUK SPAMK FSPMI menyelenggarakan agenda doa bersama dan santunan anak yatim.

Agenda yang dihadiri sekitar 200 Orang anggota yang pulang kerja ini terasa spesial. Hal ini karena dalam acara ini turut hadir pula Al Habib Faudzi Bin Abdallah Al Habsyi sebagai penceramah.

Bacaan Lainnya

Agenda ini memang rutin dilaksanakan dengan mengundang berbagai ulama. Ini tak lepas pula berkat inisiatif Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Asmo, Rohwan.

Dalam sambutannya, Rohwan mengatakan, “Berikhtiar dibarengi dengan doa. Terlebih lewat doa anak yatim, Insya Allah akan diberi kemudahan dalam mencapai tujuan.”

Al Habib Faudzi memberi nasihat tentang pentingnya mengingat Allah dalam segala hal. Baik itu perjuangan di dalam perusahaan maupun di luar pada Aspek untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja serta keluarganya.

Acara yang dimulai pukul 16.30 WIB ini pun diakhiri dengan memberi santunan anak yatim yang berada di sekitar masjid dan juga melakukan shalat maghrib berjamaan yang dipimpin langsung oleh Al Habib Faudzi. (Iqbal)

Pos terkait