Sekretaris Umum PP SPAI FSPMI Optimis Obon Tabroni Lolos ke Senayan

Bekasi, KPonline – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang digelar hari ini Rabu (17/4/2019) diikuti seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih DPRD 1, DPRD 2, DPR RI, DPD, dan Presiden – Wakil Presiden. Suara kita menentukan nasib bangsa di 5 tahun mendatang.

Masyarakat Indonesia berharap Pemilu kali ini berlangsung aman, tertib, dan adil. Masyarakat juga berharap Pemilu tahun ini bisa menghasilkan pemimpin bangsa serta wakil – wakil rakyat yang berkualitas, berintegritas, dan mampu memenuhi harapan-harapan rakyat.

Bacaan Lainnya

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah merekomendasikan kader-kader terbaiknya untuk duduk di DPRD 1, DPRD 2, maupun DPR RI. Para pimpinan yang ada di FSPMI pun merasa optimis, kader – kader FSPMI bisa lolos ke parlemen.

Seperti yang diungkapkan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat SPAI FSPMI Nurmubin. Saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 53, RW 12, Perumahan BCM, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi pada Rabu (17/4) pagi. Nurmubin hadir di TPS bersama istri dan 2 anaknya.

Pria yang juga menjadi Pengurus PC SPAI FSPMI Bekasi ini merasa optimis, Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni yang maju menjadi Calon Anggota DPR RI bisa lolos ke senayan. Ia mengungkapkan, Obon setidaknya butuh 50 ribu suara untuk bisa lolos ke senayan. Saat menjadi kontestan Pemilihan Bupati Bekasi tahun 2017 lalu, Obon bahkan mendapat lebih dari 200 ribu suara. Dapil Obon yang meliputi Karawang, Purwakarta dan Bekasi adalah basis buruh. Oleh karena itu, secara hitung-hitungan Obon bisa dengan mudah lolos menjadi Anggota DPR RI. (Ed)

Pos terkait