Satu Pabrik di Kawasan Tangerang Kembali Terbakar

Tangerang, KPonline– Seakan sudah tidak terbendung lagi keganasan sijago merah yang selalu menghantui setiap pabrik – pabrik yang berada di kawasan Tangerang.

Siang ini, Jum’at, 23/03/2018, sekitar pukul 14.00 wib. Kembali satu Pabrik di kawasan industri Tangerang, PT. Sunway, salah satu pabrik rotan yang beralamat di jln Industri Jatake – Telesonik Kota Tangerang, harus merasakan keganasan amukan sijago merah.

Bacaan Lainnya

Karena posisi pabrik yang berada di dalam kawasan industri, maka kepanikan pun terlihat bukan hanya dari karyawan yang pabriknya terbakar saja. Para pekerja dan orang – orang yang pabrik atau tempat kerjanya berdekatan pun merasa cemas ketika mengetahui pabrik disebelah tempat mereka bekerja terbakar.
Serentak mereka pun menghentikan aktivitas bekerjanya, seraya berupaya untuk keluar dan sedikit menjauh dari lokasi tempat kerja. Berupaya ikut menyelamatkan diri.

Dalam insiden ini, sudah 3 unit mobil Pemadam kebakaran dari kota Tangerang dikerahkan untuk mengatasi keganasan sijago merah. ┬áBelum ada korban jiwa, serta luka – luka, karena pas kejadian sebagian orang karyawan sedang libur kerja.

Sampai berita ini diwartakan, api masih belum berhasil dijinakkan, masih dilakukan proses pemadaman api oleh petugas pemadam kebakaran kota Tangerang. Dan kerugian material atas musibah kebakaran yang terjadi juga belum bisa dipastikan. (RD Rizal N)

Pos terkait