Sari: Setelah Enam Tahun Sendiri Dipersunting Pria Dari Negeri Jiran

Batam, KPonline – Hari ini 25/9/2022 bertempat di kantor KUA Kecamatan Sagulung adalah hari bahagianya Sari Hastuti. Setelah menyendiri selama enam tahun, akhirnya ia menemukan tambatan hati seorang pria dari negeri seberang, Malaysia.

Sari merupakan salah satu anggota Media Perdjoeangan Batam yang masih aktif sampai sekarang ini meskipun ia sempat merantau ke Malaysia selama tiga tahun pasca PHK masal PT. Nagano beberapa tahun lalu karena pailit. Dari jarak jauh ia tetap masih support dengan menulis berita kegiatan-kegiatan PUK yang masih bisa dijangkau informasinya via WA.

Berdasarkan hasil wawancara tim media, pria yang berhasil meluluhkan hari Sari tersebut Bernama Amran bin Matrawi, duda yang juga kesepian karena istrinya pergi duluan menghadap sang pencipta. Amran berdomisili di Malaysia dan selanjutnya Sari akan di boyong ke tanah melayu tersebut untuk menemaninya merajut hari-hari yang indah.

Anak-anak Sari merestui pernikahan ibunya ini dan mereka ikut berbahagia ibunya bisa membuka hati dan menemukan pendamping hidupnya Kembali. Mereka berharap ibunya akan lebih bahagia setelah ini. “Kedepanya ibu tidak akan kesepian lagi, sudah ada Abah yang menemani” Ungkap salah satu anak Sari saat ditanya tim media.

Senyum sumringah tanda bahagia terpancar dari raut wajah pengantin baru. Selamat tinggal hari-hari yang sepi, akan berganti cerita baru dihari masa depan dengan kehidupan baru bersama suami tercinta. Semoga menjadi pasangan yang Sakinah, mawadah dan warrahmah.
(Maryam Ete)