Santainya Suasana Rapat Koordinasi PUK SPAI FSPMI PT. URC Indonesia

Bekasi, KPonline – Bagi sebagian pekerja, hari Senin adalah hari dimulainya kembali aktifitas dan rutinitas kerja. Khususnya pekerja yang jam kerjanya adalah non shift.

Bagi pekerja yang bekerja dengan sistem kerja shift, ada sebagian yang masih bisa menikmati Senin pagi dengan santai bersama keluarga atau memanfaatkan waktu untuk agenda dan keperluan yang lain.

Bacaan Lainnya

Bagi beberapa PUK FSPMI, yang pada hari Minggu ada agenda pribadi, terkadang memanfaatkan hari Senin pagi untuk melaksanakan agenda dan kegiatan PUK yang belum sempet dilaksanakan pada saat hari Libur.

Seperti PUK SPAI FSPMI PT. URC Indonesia yang sudah berkoordinasi dengan Bidang Organisasi dan Pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi sehari sebelumnya, pada Senin (21/8/2017) beberapa orang pengurus sudah tiba di kantor Sekretariat FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi di Jalan Yapink Putra, Tambun, Kabupaten Bekasi sejak pahi.

Mereka akan bertemu Pengurus Bidang Organisasi dan Pendidikan PC SPAI FSPMI Bekasi untuk mengadakan rapat dan berdiskusi dalam rangka persiapan Pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja III SPAI FSPMI PT. URC Indonesia yang sesuai dengan masa bakti periode kepengurusannya akan berakhir pada bulan Februari tahun 2018.

Ada beberapa materi yang menjadi bahas diskusi kali ini diantaranya adalah persiapan Musyawarah Unit Kerja secara administrasi.

Proses awal yang jadi materi dan bahan diskusi adalah tentang bagaimana syarat dan ketentuan yang harus ditetapkan pada saat penjaringan bakal calon ketua melalui proses pemilu raya. Setelah selesai pembahasan tentang bagaimana persiapan pemilu raya materi yang jadi bahan diskusi selanjutnya adalah tentang bagaimana caranya meningkatkan isi dari materi laporan pertanggung jawaban PUK khususnya materi tentang Laporan Keuangan.

Walaupun dengan suasana yang cukup santai, sambil becanda akhirnya rapat yang cukup luar biasa suasana santainya ini selesai dengan beberapa materi pembahasan berkaitan dengan proses persiapan Musyawarah Unit Kerja yang akan dilaksanakan oleh PUK SPAI FSPMI PT. URC Indonesia secara tentative pada tahun 2018 nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.