Sambut Ultah ke-5, KC FSPMI Cirebon Raya Gelar Turnamen Olahraga

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Terbentuk di tahun 2015, artinya sekarang Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya kini telah menginjak usia lima tahun. Usia yang bisa dikatakan masih belia, namun untuk eksistensi di wilayah Cirebon, FSPMI tak bisa dianggap remeh.

Dibawah kepemimpinan Asep Feddy Hartono dan Machbub kini FSPMI bisa dikenal luas baik oleh pekerja, pengusaha, maupun pemerintah di wilayah Cirebon.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan ulang tahun Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya kelima yang jatuh pada April nanti, maka Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya menggelar turnamen olahraga.

Joko Suharyanto selaku panitia turnamen saat ditemui Media Perdjoeangan di kediamannya, Rabu (8/1/2019), menyampaikan bahwa olah raga yang akan dipertandingkan adalah futsal dan tenis meja. Lebih lanjut Joko menjelaskan bahwa turnamen olahraga ini akan diikuti oleh seluruh PUK naungan FSPMI Cirebon Raya.

“Untuk pendaftaran kami buka mulai tanggal 8 Januari sampai 12 Januari 2020 dan penyelenggarakan turnamen dari tanggal 15 Januari 2020 sampai 5 April 2020 dan untuk technical meeting akan dilakukan tangga 14 Januari 2020 mendatang,” ungkap Joko.

Dari informasi yang telah dihimpun oleh Media Perdjoeangan, diketahui bahwa penyelenggaraan turnamen olahraga ini juga sebagai seleksi pemain yang akan dikirim dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT FSPMI yang ke 21 tahun.

Penyelenggaraan turnamen olahraga sendiri bertempat di HBM Futsal Astapada Kecamatan Tengahtani,Cirebon. Turnamen yang akan mempertandingkan futsal serta tenis meja ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Menurut rencana yang disiapkan panitia, untuk pembukaan pertandingan dilaksanakan pada 15 Januari 2020 pukul 18.30 WIB di HBM Futsal Astapada. (Trian)