Said Iqbal Hadiri Sosialisasi Kongres dan Munas di Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang dan PUK SPEE FSPMI Bekasi melakukan sosialisasi pelaksanaan Kongres dan Munas FSPMI tahun 2021 bertempat di Kantor Sekretariat KC FSPMI Bekasi pada Rabu (17/2/2021).

Hadir dalam sosialisasi Kongres dan Munas tersebut Presiden DPP FSPMI Said Iqbal, Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Riden Hatam Azis, Ketua PC SPEE FSPMI Bekasi Abdul Bais dan beberapa pengurus PC serta PUK SPEE FSPMI Bekasi.

Abdul Bais menyampaikan terkait Kongres dan Munas FSPMI kita sebagai anggota FSPMI tentunya harus cerdas dalam memilih seorang pemimpin, tentu yang punya semangat perjuangan sehingga kedepan FSPMI tetap jaya.

“SPEE FSPMI Bekasi tetap sepakat pelaksanaan kongres dan munas yang sudah disiapkan panitia sesuai jadwalnya, disinilah jiwa besar kita sebagai bagian dari organisasi diuji,” tegas Bais.

Sosialisasi Kongres dan Munas FSPMI juga di ikuti melalui zoom oleh beberapa PUK yang tidak hadir langsung di Sekretariat FSPMI Bekasi.

Riden Hatam Azis, Sekretaris Jenderal DPP FSPMI dalam kesempatan sosialisasi Kongres dan Munas FSPMI kali ini memaparkan terkait PO Darurat terkait pelaksanaan kongres dan Munas FSPMI, hal ini dibuat agar jalannya organisasi tetap terjaga konsistensinya dan karena adanya covid-19 yang sangat menyusahkan kita semua.

Karena Kondisi pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Bekasi dan wilayah lainnya maka Kongres dan Munas SPEE FSPMI di laksanakan terpisah dan perwakilan saja, maka untuk peserta dari SPEE FSPMI Bekasi bertempat di Holiday Inn Hotel hanya kurang lebih 40 orang saja.

“Peserta kongres dan Munas SPEE FSPMI Bekasi bertempat di Hotel Holiday Inn peserta perwakilan saja,” jelas Sari selaku panitia Munas dari SPEE Bekasi.

Sari menambahkan walaupun pihak Hotel Holiday Inn tidak mensyaratkan swab, tapi diminta peserta kongres dan Munas setidaknya melakukan Rapid Antigen, tambah Sari.

Presiden DPP FSPMI Said Iqbal dengan tegas menyampaikan perjuangan kedepan FSPMI, Iqbal mengatakan hanya kita FSPMI yang konsisten dalam perjuangan, walaupun dalam masa pandemi covid-19.

“Perjuangan kedepan FSPMI masih sangat panjang, bahkan 20 tahun FSPMI kedepan sudah kita persiapkan, maka jangan terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang tidak konstitusional, kita FSPMI terbuka dan demokratis dalam menerima masukan demi perbaikan kedepan FSPMI,” tegas Iqbal.

Iqbal menambahkan Kongres dan Munas FSPMI akan memutuskan keputusan-keputusan penting termasuk perjuanganmu penting FSPMI, tambahnya. (Yanto)