Sahur On The Road Bersama YDPA

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Dalam rangka mempertebal jalinan kasih dan mempererat tali silaturahmi diantara pengurus Yayasan Dua Puluh April, sekaligus dalam suasana peringatan Hari Buruh Internasional, pengurus Yayasan Dua Puluh April menggelar agenda Sahur On The Road pada Minggu dini hari 2 Mei 2021. Agenda kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat menjelang waktu sahur tiba.

“Masih dalam suasana dalam memperingati hari Buruh Internasional, maka Yayasan Dua Puluh April mengadakan acara Sahur On The Road, yaitu berbagi makanan sahur kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Pelaksanaan agenda ini didukung juga oleh para donatur Yayasan Dua Puluh April. Dan syukur alhamdulillah, acaranya berjalan sesuai rencana,” ungkap Dadan Albanna, Ketua Yayasan Dua Puluh April.

Bacaan Lainnya


Yayasan Dua Puluh April merupakan lembaga nirlaba yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Terutama dalam memberikan bantuan sosial terhadap anak-anak buruh/aktivis buruh, para fakir miskin, kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Pengurus Yayasan Dua Puluh April memulai agenda Sahur On The Road tersebut sejak pukul 01:00 dini hari. Mereka berkeliling menyusuri jalur jalan Cileungsi hingga jalur jalan Alternatif Cibubur. Pembagian makan sahur tersebut ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang ojek, pemulung, dan orang-orang yang pada saat dini hari sudah memulai harinya dengan bekerja di jalanan.

Pada kesempatan yang lain, Saih salah seorang pendiri Yayasan Dua Puluh April, juga memberikan tanggapannya terhadap agenda Sahur On The Road tersebut. “Tentunya selain kita berbagi, memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, apa yang kami lakukan ini, semoga langkah-langkah yang kami jalani ini mendapat ridho Allah swt,” ujar Saih kepada¬†koranperdjoeangan.com

Pos terkait