Sabtu Siang di Tenda Juang PUK FNG Bersama Winarso

Sabtu Siang di Tenda Juang PUK FNG Bersama Winarso

Jakarta, KPonline – Sabtu siang ini (12/1) ada sesuatu yang tidak biasa di tenda perjuangan PUK SPAI FSPMI PT. FNG di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur. Di bawah teriknya matahari siang, para anggota dan jajaran PUK PT. FNG yang sedang berjaga di tenda perjuangan kedatangan ketua DPW FSPMI DKI, Winarso beserta rombongan. Tampak hadir dalam rombongan, Samsuri caleg buruh FSPMI untuk DPRD DKI daerah pemilihan 4 Jakarta Timur.

Haerudin, ketua PUK PT. FNG dan juga anggota yang berada di tenda juang, merasa gembira dengan kedatangan ini. Sebuah perhatian yang diberikan seorang pemimpin buruh pada anggotanya yang sedang berkasus dengan pihak pengusaha. Meski jarang tampil di depan publik, Winarso tetap menunjukkan tanggungjawabnya sebagai pemimpin dengan terus melakukan koordinasi berbagai pihak untuk secepat mungkin adanya penyelesaian masalah di PUK PT. FNG ini.

Menurut Haerudin, kedatangan para pimpinan buruh, jajaran DPW, PC, dan kawan kawan PUK yang datang silih berganti ini terus memberikan semangat tersendiri bagi mereka untuk terus bertahan memperjuangkan hak hak mereka.

Dalam kesempatan ini, Winarso berpesan agar PUK PT. FNG tetap bersabar, istiqomah dalam berjuang dan jangan mudah menyerah atau pun goyah dengan isu isu yang dilempar pihak manajemen untuk menggoyahkan semangat mereka. Yakinkan mereka tidak berjuang sendiri, ada jajaran perangkat wilayah maupun cabang yang setia mendampingi perjuangan mereka.

Winarso memberi apresiasi kepada anggota dan PUK SPA FSPMI DKI yang terus mensupport perjuangan di PUK PT. FNG. Support moril dan materiil akan sangat membantu bagi keberlangsungan perjuangan ini. Senasib sepenanggungan sesama kaum buruh, kompak dan solid dalam suka maupun duka.

“Darah FSPMI adalah darah perlawanan, kita berjuang bersama sampai kita yang menang.” ujar Winarso. (Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.