Saat Harga Beli Menurun, FSPMI di Perusahaan Ini Berikan Paket Sembako Murah Untuk Anggota

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Kompinen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing – West Java Factory (PUK SPAMK FSPMI PT YIMM) memberikan paket sembako hemat kepada anggotanya.

“Melalui kegiatan ini kami berharap Ketahanan Ekonomi anggota kami dapat tercapai ditengah serbuan kapitalis yang memonopoli pasar kita,” ujar Ketua Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM – West Java Factory, Moch. Muchsin, usai menggelar agenda penjualan paket sembako hemat bagi anggota FSPMI.

Program ini telah diselenggarakan PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM – West Java Factory dalam tiga bulan terakhir, dimana anggota bisa membeli paket sembako hemat jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Anggota bisa berhemat 20%-25% dari harga normal.

Paket sembako hemat ini disambut antusias.

“Luar biasa. Beli paket di PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM – West Java Factory bisa hemat 20.000-25.000,” tutur salah satu anggota yang membeli paket sembako hemat ini.

Di tengah daya beli anggota yang menurun, harga harga barang yang melonjak tinggi karena suasana ekonomi yang tidak menentu karena kebijakan – kebijakan yang berpihak pada penguasa dan pengusaha, PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM – West Java Factory berfikir dan melakukan terobosan baru untuk lebih berperan dalam sisi ekonomi anggota dan keluarga di luar jalur penghasilan dari Perusahaan. Dimana anggota bisa berhemat dan diuntungkan jika membeli paket sembako ini.