Roadshow Kunjungan Kerja Ketua PC SPL FSPMI Bekasi di Hari ke 3

Bekasi, KPonline – Meski kondisi badan lelah, tak menyurutkan langkah Ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi Sarino, SH.,MH. untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja.

Seperti hari ini, Jumat (1/7/2022), Sarino didampingi oleh bidang Infokom PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi Noto Antoko, SH. mengunjungi PUK SPL FSPMI PT. Reethau Cipta Energi (RCE) pukul 13.30 WIB, dilanjutkan ke PUK SPL FSPMI PT. Bina Widya Aksara (BWA).

Kedua PUK tersebut beralamat di Jl. Raya Setu, Cibitung, Bekasi, meski satu jalur namun cukup berjauhan.

Sarino saat melakukan kunjungan kerja ke PUK SPL FSPMI PT. BWA, Jumat (1/7/2022)

Ketua PUK SPL FSPMI PT. RCE, Irfan dan Ketua PUK SPL FSPMI PT. BWA Teguh menyambut dengan antusias kedatangan Ketua PC Sarino ke PUK mereka, meski pemberitahuan terbilang sedikit mendadak yaitu satu hari sebelumnya.

Kunjungan kerja yang dilakukan PC SPL FSPMI Kab /Kota Bekasi ini selain untuk bersilaturahim juga untuk mengetahui secara nyata kondisi dan keadaan anggotanya, segala permasalahan dan kebaikan yang ada di PUK, sehingga bisa secara tepat dalam penanganannya.

Kedua PUK yang dikunjungi hari ini memiliki satu permasalahan yang sama yaitu upah yang belum naik, sedangkan harga-harga semakin hari semakin melambung tinggi, ditambah BPJS yang ternyata sudah dinonaktifkan sejak tahun 2021.

Adapula yang ditambah dengan permasalahan upah yang dibayar dengan cara dicicil bahkan THR belum dibayarkan secara penuh sedangkan Hari raya sudah lewat jauh.

Sungguh miris permasalahan yang ada di internal PUK tahun belakangan ini. Ketua PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi Sarino, SH., MH. mengatakan bahwa kunjungan kerja ke PUK SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi ini rencananya akan terus dilakukan dalam beberapa minggu kedepan sampai semua PUK dikunjungi. (Wiwik)

Daftar Sekarang