Relawan Tambun Selatan Siap Menangkan Obon Tabroni

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Deklarasi Relawan Obon Tabroni Tambun Selatan yang dilakukan Sabtu (23/4/2016), di Kampung Tambun, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di wilayah tersebut menyatakan dukungannya terhadap Obon Tabroni.

Salah satu tokoh pemuda Ridwan Abas mengungkapkan, strategi untuk memenangkan Obon Tabroni: “Serang, Perang, Adem dan Menang.”

Bacaan Lainnya

Adapun yang dimaksud serang ini adalah para pemuda yang sudah bergabung di relawan Obon Tabroni sudah harus mulai bekerja untuk mensosialisasikan dan memberikan pengetahuan tentang Obon Tabroni kepada masyarakat yang ada di Tambun Selatan.

“Setelah serang adalah perang. Perang disini maksudnya bukan untuk hal yang negatif, tetapi perang yang kami maksud disini adalah kami akan gempur habis dengan kekuatan penuh yang ada untuk menghadapi segala rintangan yang mencoba untuk menghalangi kami untuk menjadikan Obon Tabroni sebagai putra 1 Bekasi dengan cara –cara yang baik. Hal ini senada dengan motto kami, Bekasi baik dan benar,” katanya.

Strategi ketiga adalah Adem, setelah serang dan perang. Maksudnya adem, selalu bijak dan akan selalu mengevaluasi setiap selesai melakukan kegiatan untuk mengumpulkan foto copy KTP untuk syarat pencalonan Obon Tabroni menjadi calon bupati Bekasi periode 2017 – 2022.

Terakhir adalah menang. Kami akan melakukan semampu kami untuk mengantarkan dan memenangkan Obon Tabroni, hingga menuju dan menempati kursi bupati Bekasi periode 2017 – 2022,” ucap Ridwan Abas.

Kontributor: Eka 

Pos terkait