Relawan Obon Tabroni Tambun Selatan Dideklarasikan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Deklarasi dukungan Relawan Obon Tabroni Tambun Selatan dideklarasikan, Sabtu (23/4/2016). Dalam deklarasi ini, dihadiri berbagai element masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan buruh yang ada di Kabupaten Bekasi.

Antusiasme masyarakat dalam acara ini terlihat dengan kehadiran masyarakat sebelum acara dimulai, pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Tim 9 Obon Tabroni Centre Rahmat memberikan pengetahuan tentang potensi alam dan kondisi yang ada di Kabupaten Bekasi kepada masyarakat yang hadir. Selain itu, Rahmat juga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak salah pilih dalam memilih Bupati Bekasi periode 2017 – 2022, dengan memperkenalkan lebih jauh sosok calon bupati dari jalur independent Obon Tabroni.

Selanjutnya, tuan rumah sekaligus tokoh masyarakat Bekasi Bambang Sumaryono atau yang biasa disapa Pak Bambang Wavin ( mantan direktur PT. Wavin ) juga memberikan sambutan.

“Sudah 3 – 4 tahun saya tidak pernah bertemu dengan Obon Tabroni dalam hal memperjuangkan teman – teman buruh pada saat itu dan juga saya mengenal Obon Tabroni dari tahun 2004 dimana saat itu kita makan mie sepiring berdua. Itulah alasan saya memilih mendukung Obon Tabroni dalam pemilihan bupati Bekasi periode 2017 – 2022. Saya sudah bosan memilih calon – calon dari partai,” ucap Bambang.

Setelah sambutan dari tuan rumah, pimpinan tokoh pemuda dari Tambun Selatan Ridwan Abas ikut dalam memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Ridwan mengatakan, acara malam ini memang sudah direncanakan dari beberapa hari lalu dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan para pemuda dan Bambang Sumaryono untuk mengadakan pergerakan di Tambun Selatan untuk mengikrarkan bersama satu suara, satu visi dan satu misi untuk menjadikan Obon Tabroni menjadi Bupati Bekasi periode 2017 – 2022 demi kesejahteraan mayarakat Kabupaten Bekasi.

Acara dilanjutkan dengan pernyataan sikap dan deklarasi seluruh relawan Obon Tabroni dari unsur masyarakat, para pemuda dan buruh yang ada di Tambun Selatan. Selain itu, juga dilakukan serah terima sertifikat deklarasi serta KTP yang telah terkumpul di Tambun Selatan kepada Obon Tabroni.

Sebelum acara ditutup, Obon Tabroni yang juga hadir dalam deklarasi tersebut menyampaikan pandangannya tentang kondisi Bekasi saat ini. Ia berkomitment untuk bersama-sama masyarakat, menjadikan Kabupaten Bekasi baik dan benar.

Kontributor: Eka

Pos terkait