Relawan Obon – Bambang Serahkan Air Bersih Kepada Masyarakat Cibarusah

  • Whatsapp

Cikarang Selatan,KPOnline – Relawan Obon – Bambang yang tergabung dalam Obon Tabroni Center ( OTC ) Cibarusah melakukan bakti sosial berupa penyerahan air bersih sebanyak 9 tanki kepada masyarakat Cibarusah yang mengalami krisis air bersih.

” Rencanya ada 9 tanki air bersih yang akan kami salurkan ke 3 Desa yaitu Rido Galih, Rido Manah dan Sirna Jati.Hari ini kami baru menyerahkan bantuan 3 tagki air bersih di Sirna Jati, Cibarusah ” ujar Ali Nurhamzah salah satu kordinator relawan Obon Tabroni Center ( OTC ) Cibarusah menjelaskan.

Bacaan Lainnya

” Untuk dua desa lainya sedang dalam pengaturan, kemungkinan minggu depan. Karena selain pemyaluran air bersih, kami juga akan melakukan perbaikan gorong-gorong bersama warga di Desa Ridho Galih” tambah

Bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang di lakukan oleh relawan Obon Tabroni Center ( OTC ) sejak beberapa tahun yang lalu yang terinspirasi oleh jiwa sosial dari Obon Tabroni, aktifis buruh yang juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

img-20160915-wa0062

Kegiatan yang pernah dilakukan oleh relawan Obon Tabroni Center ( OTC ) antara lain adalah penyaluran bantuan untuk korban banjir, pendampingan pengobatan pasien yg mengalami permasalahan di tolak berobat, penyaluran air bersih, fogging nyamuk , renovasi sarana ibadah dan lainnya.

Pos terkait