Relawan Jamkeswatch ini Calonkan Diri jadi BPD di Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. BPD dapat dianggap sebagai parlemennya desa.BPD merupakan lembaga baru didesa pada era otonomi daerah di Indonesia.

Sukarman pemuda asli Bekasi yang beralamat kampung GebangTinggi Rt18/007 Desa Jaya Bakti Kecamatan CabangBungin kabupaten Bekasi yang kini merasa terdorong untuk mencalonkan dirinya di kancah percalonan BPD didesa tempat dirinya tinggal yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap ingin membangun aspirasi masyarakat yang selama ini kurang tersampaikan dengan baik,dan ada beberapa kasus yang ditemukan terkait dengan data warga yang masih acak-acakan,ditambahnya banyak warga yang masih belum punya kartu jaminan kesehatannya.
Kabupaten bekasi yang terkenal dengan kawasan industri terbesar.

Kedepan saya berharap anak-anak putra,putri bekasi bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan pendidikannya”Ucap pria dari cabang Bungin itu.

Para pekerja pendamping desa yang dari Kemendes,ikut dalam pencalonan BPD.
Adanya kandidat dari unsur tersebut yang mencalonkan jadi BPD didaerahnya membuat sosok Sukarman menjadi bersemangat untuk ikut dalam kompetisi pemilihan BPD di Cabang Bungin Demi untuk mensejahterakan masyarakatnya dalam segi kesehatan pada umumnya yang jauh dari kelayakan,dimana maaih banyak ditemukan warga-warga yang kurqng diperhatikan olwh aparatur desa setempat

(Jhole).

Pos terkait