Relawan Jamkeswatch Bekasi Pinjamankan Kursi Roda Untuk Anggota FSPMI

Bekasi, KPonline – Dwi Warno, salah satu pekerja PT. Marsol Abadi Indonesia yang beralamat di Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Serang Baru, Bekasi, menderita sakit varises pada kaki dari bawah lutut sampai ke pergelangan kaki. Dia pun sudah dilakukan operasi beberapa waktu yang lalu di Rumah Sakit Amanda Cikarang

Ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang juga relawan Jamkeswatch, Budi Lahmudi, S.H turut membantu anggotanya yang sedang sakit tersebut dengan mencari bantuan kursi roda.

“Benar bahwa anggota kami yang bernama Dwi Warno menderita sakit varises pada kakinya dan saat ini tidak bisa berjalan dan membutuhkan kursi roda sebagai alat bantu kesehariannya, sehingga saya melalui jaringan di Jamkeswatch mencari pinjaman kursi roda,” ungkap Budi Lahmudi kepada Koran Perdjoeangan, Jumat (16/9/2022).

Budi Lahmudi menuturkan, kursi roda yang dipinjamkan kepada Dwi Warno, saat ini sudah diantar ke rumah yang bersangkutan.

“Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan pinjaman kursi roda dan sudah diantar Diki, relawan Jamkeswatch Bekasi langsung ke alamat anggota kami disaksikan bendahara PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia,” ujar Budi. (Yanto)