Refleksi GM Tangerang Raya : Bahagia Membuat Mudah

Tangerang, KPonline – Selesai sudah kegiatan Refleksi Garda Metal Tangerang Raya yang diselenggarakan selama 2 hari, dari hari Sabtu, 5 Oktober 2019 kemarin, bertempat di Bumi Perkemahan Situ Cipondoh, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Raya Akhmad Jumali, Koordinator Daerah Garda Metal Tangerang Raya Sarjono, perwakilan anggota Garda Metal se-Tangerang Raya dan turut hadir pula Pengurus GM dari luar Tangerang.

Bacaan Lainnya

Menurut Sarjono, tema yang diangkat dalam kegiatan ini Bahagia Membuat Mudah, bahwa segala instruksi atau kegiatan organisasi bila dilakukan dengan bahagia akan mudah kita jalani.

“Sebaliknya, klo kita jalani kegiatan organisasi tanpa ada rasa bahagia, tentunya terasa berat dan sulit, malah yang ada Baper,” ungkapnya.

Sarjono berharap, setelah melewati dan mengikuti kegiatan refleksi ini, sekitar 250-an peserta yang merupakan anggota Garda Metal Tangerang Raya, bisa kembali membangun militansi nya dan bergerak demi kemajuan organisasi. Jono penuh harap.

Ia pun menyampaikan dalam kegiatan ini, kehadiran anggota di setiap kegiatan organisasi sangat diharapkan oleh organisasi, karena sejatinya kita aksi dan bergerak itu adalah untuk mengikat kebersamaan kita dan sebagai ajang tali silaturahmi.

Akhir acara kegiatan, Ketua Panitia Harmeiyanto menuturkan kegiatan refleksi ini beda dari sebelumnya, para peserta disuguhkan dengan kompetisi berdasarkan koordinator areanya masing-masing.

“Bagi anggota area yang terbaik dalam mengikuti kegiatan ini, akan kami berikan penghargaan,” tutur Harmeiyanto.

Pria kelahiran Kebumen ini menjabat sebagai bendahara umum GM Tangerang Raya dan anggota LBH FSPMI Banten, mengatakan dalam harapannya semoga kedepannya Garda Metal Tangerang Raya semakin solid dan semakin eksis menjadi Garda terdepan dan barometer dalam pergerakan buruh di daerah maupun nasional. Kata Harmeiyanto saat memberikan sambutannya di Bumi Perkemahan Situ Cipondoh. Minggu (06/10)

Kontributor Tangerang: Chuky, Ifan dan Hendi

Pos terkait